NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 23, 2019

    BPMS GMIM Support Perkemahan Remaja Sinode di Kakas

    Tidak ada komentar
    Ketua, Wakil Ketua dan Sekum BPMS GMIM foto bersama Ketua KPRS dan panitia usai melakukan pertemuan di kantor Sinode
    Manado -

    Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hein Arina, mendukung penuh kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM yang akan digelar Selasa - Sabtu (18-22) Juni di Bumi Perkemahan Goro Kakas.

    Selain menyatakan kesiapannya menjadi khadim di ibadah pembukaan, Arina dijadwalkan membawa materi dengan judul GMIM Rumah Kita. "Materi ini akan banyak mengupas soal jati diri serta peran GMIM di tengah masyarakat," sebutnya, saat menerima kunjungan panitia pelaksana PKRS GMIM di kantor Sinode GMIM, Kamis (23/5).

    Arina pun berpesan agar panitia mengatur baik kegiatan tersebut karena ada ribuan remaja yang hadir saat itu. "Mohon diperhatikan keamanan dan kenyamanan peserta, yang pasti BPMS mendukung  penuh acara ini," sebutnya yang saat itu didampingi Sekretaris Umum BPMS Pdt Evert Tangel dan Pdt Ventje Talumepa, selaku Wakil Ketua BPMS.

    Sementara itu Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu, yang saat itu hadir mendampingi panitia menyampaikan terima kasih atas dukungan BPMS dalam kegiatan ini.

    Ka Mikha - panggilan akrab Paruntu - menyebut hingga kini panitia sudah siap menggelar acara tersebut dan terus melakukan kordinasi terkait hal-hal teknis dan non teknis.

    "KPRS menghimbau bagi para pembina segera mendaftarkan remajanya, agar jangan terjadi kemudian penumpukan pendaftaran di H-3 sampai H-1 yang biasanya karena banyak mendaftar kadang kali terjadi eror pada sistem,
    biaya pendaftaran sesuai kesepakatan bersama panitia adalah Rp 25.000 per orang, yang diperuntukan buat asuransi dan materi. Semuanya bisa mendaftar online melalui SIKAT remaja GMIM," papar dia.

    Dalam pertemuan kemarin, Ka Mikha ikut didampingi panitia pelaksana Pnt. Jendry Tentero, Militia Christy Kamagi, Pdt. Elni K. Tuju, Cicilia Embram, Michael Tampi dan Christofel Balumpapueng.

    Pnt Willy Rondonuwu Ketua Bidang Teknologi dan Informatika (TIK) KPRS GMIM, menambahkan saat ini SIKAT KPRS telah siap untuk pendaftaran kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja Tahun 2019.

    Malah diinfokannya, semua password jemaat telah direset dari yang lama. Untuk itu yang membutuhkan password baru dapat menghubungi KPRS Bidang TIK di nomor HP (081340227452) untuk meminta password yang baru.

    "Dalam pendaftaran ini juga diberikan kesempatan mengisi peserta yang tidak terdapat dalam sensus jemaat sinode GMIM," tambahnya.(vsc)

    BERITA UTAMA