NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 17, 2019

    Frederik Tangkau Layak Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Manado

    Tidak ada komentar

    Frederik O.G Tangkau 
    Manado -

    Setelah sebelumnya berhasil mengamankan satu kursi menjadi wakil rakyat kota Manado Daerah Pemilihan Wanea-Wenang, Frederik O.G Tangkau (Ka Didi, sapaan akrabnya) disebut sebut layak menduduki jabatan wakil ketua DPRD kota Manado.

    Hal ini di naungkan ketua dan kader Karang Taruna yang ada di wilayah Wanea Wenang. Tak hanya Karang Taruna, pimpinan-pimpinan komisi remaja di beberapa jemaat GMIM pun berpandangan yang sama dan mendukung penuh ka Didi menjadi pimpinan DPRD kota Manado.

    Menurut mereka ka Didi layak untuk mengemban amanat tersebut karena dianggap sebagai kader yang bisa membawa aspirasi dari banyak pihak. Apalagi menurut mereka, ka Didi merupakan pemimpin yang low profit dan mampu mengawal aspirasi rakyat sampai ke bawah.

    "Frederik O.G Tangkau mempunyai kapasitas,kapabilitas dan kompetensi yg mumpuni serta sudah teruji integritasnya dibuktikan dengan kepercayaan kaum muda, kaum milenial saat ini sebagai ketua Karang Taruna Tumou Tou Kecamatan Wanea juga sebagai Sekertaris Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Sion Perak sorong. Pun ka Didi merupakan kader muda potensial sarat pengalaman yang rendah hati, low profil yang bisa diterima semua kalangan, tua dan muda dibuktikan dengan dukungan masyarakat Wenang Wanea sekitar 2000 an suara," jelas kader-kader Karang Taruna, diantaranya Karang Taruna Pakowa Osbert Kaunang, Ketua Karang Taruna Ranotanaweru Ferly Kokong, Ketua Karang Taruna Bumi Nyiur Farlan, pengurus Karang Taruna Maesaan Tingkulu dr. Kiki Manus, Arther Tulung, Aldo Rumengan, Ketua Karang Taruna Tanjung Batu Juli Roring dan warga karang taruna lainnya.

    Pandangan inipun diiyakan Pnt Esther Lambey, Pnt Sandy Lapod, Pnt Iren Sinaulan.

    Dengan pandangan inilah sehingga mereka berharap Frederik O.G Tangkau layak untuk menjabat jabatan wakil ketua DPRD Kota Manado tersebut.

    Lanjut diharapkan mereka, partai Nasdem dibawah kepemimpinan ketua DPW Max Lomban dan ketua DPD Kota Manado Vicky Lumentut bisa memperhatikan hal ini apalagi Frederik Tangkau merupakan Wakil Ketua DPW Nasdem Sulut Bidang Hubungan dan Kerja sama serta Ketua Badan Rescue Partai NasDem Sulut. (Falen Jaksen)

    BERITA UTAMA