NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 30, 2019

    GMIM Daniel Karumenga Rayakan HUT ke 86

    Tidak ada komentar
    Ketua BPMS foto bersama Pelsus GMIM Daniel Karumenga usai ibadah
    Langowan -

    Perayaan HUT ke 86 GMIM Daniel Karumenga, Kamis (30/5) dirayakan bersama seluruh jemaat melalui ibadah syukur di rumah gereja yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina.

    Dalam khotbahnya Pdt Arina mengatakan, melalui HUT ke 86 jemaat diarahkan untuk belajar kepada orang tua dahulu yang memiliki keuletan membangun iman dan fisik gereja.

    Pnt Melky Nender foto bersama Ketua BPMS
    "Gereja saat ini diperhadapkan dengan tantangan karena perkembangan teknologi yang semakin pesat apalagi Indonesia telah memasuki revolusi industri 4.0," tegasnya.

    Diapun mengajak jemaat Daniel Karumenga untuk rajin membaca Alkitab sebagai dasar iman dalam menghadapi tantangan zaman.

    Pembacaan Lukas dijadikan dasar bagi gereja supaya memilih penyembahan kepada Tuhan yang tetap memberkati dunia saat sebelum naik ke sorga.

    "Banyak selamat buat GMIM Daniel Karumenga yang merayakan HUT ke 86," papar dia.

    Ketua BPMJ Daniel Karumenga Pdt Djois Maindoka - Mewengkang menambahkan jemaat Daniel Karumenga memiliki program membaca Alkitab 364 hari sebagai motivasi bagi jemaat.

    Bupati Minahasa yang diwakili Pnt Wenny Talumewo, dalam sambutan mengajak jemaat untuk rajin berkerja apalagi tanah Minahasa memiliki tahah yang subur.

    Sementara itu Ketua Panitia Yearsy Maki didampingi Pnt Melki Nender sebagai anggota BPMJ menambahkan, HUT jemaat ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan Lomba antara lain Paduan Suara antar Kolom dan Bintang Vokalia Lansia, yang puncaknya akan dilaksanakan Minggu 2 Juni.

    Dalam ibadah tersebut hadir juga Camat Langowan Utara Pnt Teddy Sumual MAP dan juga Pnt Joudy Sumilat sebagai Hukum Tua desa Karumenga.(vsc)

    BERITA UTAMA