NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 22, 2019

    Pendaftaran PKRS GMIM Mulai Dibuka

    Tidak ada komentar
    KPRS GMIM
    Manado -

    Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM yang akan digelar
    Selasa - Sabtu (18-22) Juni di Bumi Perkemahan Goro Kakas, pendaftarannya sudah mulai dibuka via Sistem Informasi Terpadu (SIKAT) Remaja GMIM.

    Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu, mengatakan, biaya pendaftaran sesuai kesepakatan bersama panitia adalah Rp 25.000 per orang, yang diperuntukan buat asuransi dan materi.

    "KPRS menghimbau bagi para pembina yang akan mendaftarkan remajanya segera lakukan pendaftaran, agar jangan terjadi kemudian penumpukan pendaftaran di H-3 sampai H-1 yang biasanya karena banyak mendaftar kadang kali terjadi eror pada sistem," kata Paruntu menganjurkan.

    Ditambahkan Pnt Willy Rondonuwu Ketua Bidang Teknologi dan Informatika (TIK) KPRS GMIM, saat ini SIKAT KPRS telah siap untuk pendaftaran kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja Tahun 2019.

    Malah diinfokannya, semua password jemaat telah direset dari yang lama. Untuk itu yang membutuhkan password baru dapat menghubungi KPRS Bidang TIK di nomor HP (081340227452) untuk meminta password yang baru.

    "Dalam pendaftaran ini juga diberikan kesempatan mengisi peserta yang tidak terdapat dalam sensus jemaat sinode GMIM," tambahnya.

    Sementara itu Pnt Gaebrila Gerungan selaku Wakil Sekretaris Panitia PKRS menyebut, technical meeting akan dilaksanakan Sabtu 25 Mei 2019 di GMIM Imanuel Sendangan Wilayah Kakas 1 mulai pukul 09.00 WITA, dengan membayar pendaftaran Rp 25.000, sebagai pengganti konsumsi.(vsc)

    BERITA UTAMA