NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 24, 2019

    PKPG GMIM Ajarkan Kemandirian dan Pola Hidup Berjemaat

    Tidak ada komentar
    Pnt Pricillia Tangel
    Manado -

    Salah satu program Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM yaitu Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) 2019 yang akan dilaksanakan mulai (3-7/6) di Desa Tountalete wilayah Kema, terus dimatangkan persiapannya.

    Menurut Ketua Pemuda GMIM Pnt Pricillia Tangel, kegiatan tersebut dipastikan dihadiri puluhan ribu Pemuda GMIM seperti tradisi tahun sebelumnya.

    "Di lokasi perkemahan akan ada materi di tenda induk serta materi kampung yang nantinya isi materinya sesuai bidang KPPSG, dan akan disebar pada 8 titik area perkemahan," sebut Tangel.

    Untuk pendaftaran lanjutnya, sudah berintegrasi dengan SIT GMIM, dimana peserta diwajibkan mendaftar secara online tetapi juga wajib membawa kredensi dari jemaat masing-masing serta  dikenakan biaya 100.000 per jemaat ditambah 65.000 per jemaat sebagai pengganti uang semen, serta 5.000 per peserta.

    Lanjut kata Tangel, peserta nanti dibekali dengan materi bermanfaat yang pematerinya adalah orang - orang berkompeten dan kapabel dalam bidangnya masing masing untuk kehidupan pemuda, baik dalam pelayanan maupun dalam kehidupan sehari.

    Untuk sistem penilaian lomba tenda ia menyebut diberikan keleluasan para pemuda menampilkan kreativitas dan keunikan masing-masing, yang mana tidak menutup kemungkinan hal ini akan menjadikan ikon tersendiri nantinya untuk kegiatan Pariwisata di provinsi maupun kabupaten/kota.

    "Kegiatan Pemuda GMIM ini akan mengajarkan tentang kemandirian, konsistensi dan pola hidup secara berjemaat. Harapannya kedepan Pemuda GMIM dapat bersaing dalam berbagai bidang terutama dalam ketenagakerjaan dan industri digitalisasi modern saat ini," tegasnya.(vsc)

    BERITA UTAMA