NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 28, 2019

    Pnt Vicky: Pena Stefa Kebanggaan P/KB GMIM

    Tidak ada komentar
    Pnt Vicky dan Pnt Stefa dalam sebuah kegiatan
    Manado -

    Ada pernyataan menarik disampaikan Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Pnt GS Vicky Lumentut, di sela Hari Persatuan (HAPSA) P/KB GMIM. Saat itu secara tegas dia menyatakan kebanggaannya pada salah satu kader P/KB GMIM yang terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

    "Pak Stefanus Liow kebanggaan P/KB GMIM. Banyak selamat kepada salah satu anggota P/KB. Ini jadi kebanggaan kita karena P/KB bisa memenuhi komitmen untuk mengirim perwakilan di DPD. Sekali lagi mari terus kita pupuk tali persatuan, tetaplah setia dalam pelayanan, dan kiranya Tuhan Yesus akan senantiasa menjaga, memberkati dan melindungi kita semua,” kata Lumentut.

    Kepada anggota P/KB GMIM yang juga ikut proses pencalegan dan belum berhasil, Pnt Vicky juga menyampaikan
    agar tetap memegang keyakinan karena ada rencana indah yang Tuhan siapkan bagi hambanya.

    Dihubungi terpisah, Pnt Stefanus BAN Liow, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan P/KB GMIM saat proses pencalonannya.

    "Saya merasakan dan melihat langsung keterlibatan anggota P/KB GMIM pada setiap jemaat hingga wilayah saat mulai dari proses sosialisasi hingga pemilihan. Tentu komitmen bersama P/KB GMIM akan tetap saya jaga dan pelihara," tegas Liow.

    Ketua P/KB GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret Pnt Franklyn Tamara menyebut, apa yang diraih SBAN Liow bukti komitmen bersama P/KB GMIM untuk bahu membahu mempertahankan Liow di DPD RI.

    "Di tengah banyaknya kader GMIM yang maju di DPD kami bangga masih bisa menempatkan Pnt Stefa sebagai salah satu calon yang juga representasi GMIM. Ini bukti P/KB GMIM solid," ujar Tamara.(vsc)

    BERITA UTAMA