NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 27, 2019

    Siap Hadir, Gubernur Support PKRS GMIM

    Tidak ada komentar
    Gubernur foto bersama KPRS GMIM
    Manado -

    Komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam mendukung setiap program Sinode GMIM terus diperlihatkan. Hal tersebut ditunjukan langsung Gubernur Olly Dondokambey, saat menerima Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM bersama Panitia Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM, Senin (27/5) di ruang VIP DPRD Sulut, usai paripurna.

    Saat mendengar maksud dan tujuan kedatangan KPRS yang saat itu dipimpin Pnt Michaela Paruntu, Sekretaris Pnt Melky Pattiwael, Pnt Edward Saragih, Pnt Haris Sedua dan Pnt Melky Nender serta ketua umum panitia Jemmy Mokolensang,
    Olly langsung merespon dengan menyatakan siap hadir di ibadah pembukaan PKRS, Selasa 18 Juni 2019 di  Bumi Perkemahan Goro Kakas.

    "Nanti selesai ibadah pembukaan berikan waktu saya bawa materi yang akan banyak bicara soal peran remaja GMIM di tengah pemerintahan," tegas Olly.

    Bukan itu saja, pada kesempatan tersebut Gubernur langsung menghubungi sejumlah pihak terkait untuk menyiapkan dan mendukung kegiatan seperti perbaikan jalan menuju lokasi perkemahan, genset untuk penerangan hingga tenda serta berbagai sarana lainnya.

    Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu, langsung menyampaikan terima kasih atas kepedulian serta komitmen nyata yang diperlihatlan Gubernur.

    "Mewakili panitia dan ratusan ribu remaja GMIM kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pak gubernur," tegas Ka Mikha sapaan akrab Paruntu di kalangan Remaja GMIM.

    Diketahui kegiatan PKRS GMIM akan digelar Selasa - Sabtu (18-22/6), yang akan didahului ibadah buka pukul 14.00 WITA dengan Khadim Ketua BPMS Pdt Hein Arina.(vsc)

    BERITA UTAMA