NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 20, 2019

    Wilayah Sonder dan Kalawat 1 Terbaik di Paskah Remaja GMIM

    Tidak ada komentar
    Gubernur foto bersama KPRS di sela kegiatan Paskah
    Manado –

    Kegiatan Paskah Remaja Sinode GMIM yang digelar di lapangan Tikala wilayah Manado Timur 1 telah selesai dilaksanakan Sabtu (27/4) lalu.

    Hanya saja pengumuman pemenangnya baru dipublish panitia pelaksana ke Komisi Pelayan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Sabtu (19/5).

    Hasilnya, Remaja GMIM Baitlahim Kauneran Wilayah Sonder dan GMIM Diaspora Watutumou Wilayah Kalawat 1 menjadi yang terbaik bersama dalam lomba kategori Pawai Alegori, sementara GMIM Eben Haezar Wonasa Kombos Wilayah Mawakom menjadi yang terbaik kedua.

    Sedangkan untuk kategori lomba Pawai Terbaik Terbanyak diraih remaja Wilayah Kakaskasen dan untuk lomba Pawai Terbaik Bebas direbut Wilayah Amurang 2.

    Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh remaja dan pembina yang hadir pada kegiatan tersebut, meski hujan turun selama kegiatan tidak menyurutkan respon dari peserta.

    Diapun menyampaikan terima kasih kepaada panitia pelaksana serta Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Timur 1 yang telah mengatur kegiatan dengan baik.

    “Kamipun menyampaikan terima kasih khusus buat pemeintah provinsi Sulut dimana pak gubernur Olly Dondokambey yang secara langsung telah hadir serta memberi sambutan, begitu juga dengan pemerintah kota Manado serta Ketua BPMS Pdt Hein Arina yang boleh memimpin ibadah,” sebut Kak Mikha, panggilan akrab Paruntu.

    Usai kegiatan Selebrasi Paskah, Kak Mikha yang saat itu didampingi Ketua Bidang Ajaran Persekutuan Ibadat dan Misi (APIM) KPRS GMIM Pnt Melky Markel Nender, selaku penanggungjawab kegiatan Paskah, meminta remaja dan pembina untuk fokus pada kegiatan selanjutnya yaitu Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM yang akan digelar di wilayah Kakas 1 tanggal 18-22 Juni 2019.(vsc)

    BERITA UTAMA