NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 27, 2019

    Yonatan dan Angelia Remaja Teladan GMIM Rayon 2 Manado

    Tidak ada komentar
    Retel Putra dan Putri Rayon 2 Manado foto bersama Ketua KPRS Pnt Michaela Paruntu dan Ketua Panitia Frederik Tangkau, usai penyerahan hadiah
    Manado -

    Pemilihan Remaja Teladan (Retel) Sinode GMIM Rayon 2 Manado, Sabtu (25/6) memasuki tahapan Malam Final. Ajang tahunan Kordinatorium Rayon ini digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

    Hasilnya lima juri yang terdiri dari Pnt Michaela Paruntu, Pnt Melky Pattiwael, Deandra Senewe, Omega Makalu dan Pdt Max Tontey, memilih Yonathan Piri (GMIM Bukit Moria Rike) dan Angelia Tengko (GMIM Betania Teling Tingkulu) sebagai Retel Putra dan Putri.

    Tim Juri foto bersama di sela kegiatan
    Selanjutnya secara berurutan Wakil I Hizkia Lukow (GMIM Kanaan Ranotana Weru) dan Gloria Baya (GMIM Petra Sawangan), Wakil II Jeremia Mamarodia (GMIM Karunia Sea) dan Deisi Sumolang (GMIM Bukit Hermon Malalayang), Harapan I Schuller Laatung (GMIM Yerusalem Batu Kota) dan Mizaell Latief (GMIM Yohanes Teling), Harapan II Yesaya Manurung (GMIM Galilea Teling) dan Tessalonika Mamahit (GMIM Bukit Hermon Malalayang), Harapan III Juliandro Kojongian (GMIM Bukit Karmel Batu Kota) dan Marshanda Mudeng (GMIM Victory Minanga Indah).

    Untuk gelar atribut Retel Intelegensia Juliandro Kojongian (GMIM Bukit Karmel Batu Kota) dan Christy Langkun (GMIM Imanuel Wanea), Berbakat Yesaya Manurung (GMIM Galilea Teling) dan Gloria Baya (GMIM Petra Sawangan), Favorit William Muntu (GMIM Sion Perak Sorong) dan Yuliana Mandey (GMIM Eben Haezer Bumi Beringin), Cinta Lingkungan Petra Suak (GMIM Galilea Teling) dan Keyla Sekeon (GMIM Sion Malalayang) untuk Persahabatan Roberth Pongoh (GMIM Sion Perak Sorong) dan Priskila Rompas (GMIM Bukit Karmel Batu Kota).

    Ketua Panitia Frederik Tangkau (tengah) foto bersama Pokja PMB KPRS GMIM
    Ketua Panitia Pelaksana Frederik Tangkau dan Sekretaris Pnt Mona Raintung, mengucapkan terima kasih buat Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM yang telah mempercayakan sebagai pelaksana kegiatan ini.

    "Kami berharap lewat kegiatan ini akan lahir pemimpin Kristen di masa datang yang benar benar menjadi teladan dimanapun mereka pergi dan berada," kata Tangkau.

    Bendahara Rayon 2 Manado Marlin Lombok dan Sekretaris Panitia Pnt Mona Rumengan
    Kader partai Nasdem yang baru saja terpilih menjadi anggota DPRD Manado ini pun berharap, kiranya lewat kegiatan Retel makin banyak remaja GMIM akan ambil bagian, karena memang ajang seperti ini sangat baik dalam hal menjadikan kepribadian yang lebih baik dan melatih cara remaja menjadi pemimpin.

    "Banyak hal akan didapati remaja ketika mengikuti kegiatan ini," ujar Tangkau yang disebut sebut sebagai kandidat kuat wakil ketua DPRD Manado ini.

    Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu bersama Pnt Meilani Mongilala, saat diwawancarai di sela kegiatan menegaskan kegiatan Retel ini sudah sekian lama digelar hingga respon dan minat yang mengikuti terus bertambah.

    Meski begitu keduanya menyebut ajang ini bukan hanya mencari gelar seremonial belaka, namun tujuan utamanya ialah bagaimana membawa remaja teladan yang berkarakter Kristus.

    "Keteladanan yang sebenarnya adalah ketika remaja tersebut menunjukan keteladanannya dimanapun mereka pergi dan berada tanpa memakai atribut keteladanan mereka," tegas keduanya.(ven)

    BERITA UTAMA