NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 21, 2019

    Halal Bi Halal RSUP Kandou Menyongsong Akreditasi SNARS

    Tidak ada komentar
    Dirut menyampaikan sambutan
    Manado -

    Dengan Hikmah Halal Bi Halal Kita tingkatkan kinerja untuk menyongsong Akreditasi SNARS Edisi – 1 Internasional” merupakan tema Halal Bi Halal Badan Takmir Masjid As Syifa RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado tahun ini dalam menjalin silaturahmi antar karyawan dan karyawati Keluarga besar RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado.

    Acara seperti ini rutin diadakan setiap tahun dalam rangka merayakan Hari Raya Idul 1440 H dan Halal Bi Halal ini digelar Jumat, 21 Juni 2019 di halaman Masjid As-Syifa RSUP Kandou.

    Ketua Dewas menyerahkan bantuan
    Hadir dalam acara kali ini Ketua Dewan Pengawas (Dewas) RSUP Kandou dr. Robert Johan Pattiselano, MARS, Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD para Pejabat Struktural, Kepaka Instalasi, Kepala Ruangan beserta para staf karyawan.

    Acara Halal Bi Halal di awali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an kemudian sambutan oleh Ketua Badan Takmir Masjid As-Syifa RSUP Kandou dr.Zulfikar Indra, M.Kes, Sp.PK dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Dr.dr.Taufiq Pasiak, M.Kes, MPd.I

    Dirut menyerahkan bantuan
    Direktur Utama dalam sambutannya mengatakan dengan Halal Bi Halal ini akan menjadi momentum penting bagi semua karyawan RSUP Kandou meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan.

    Karena menurut sejarah Halal Bi Halal seperti ini tidak ada di negara lain dan hanya ada di Indonesia.

    Direksi dan Dewas mendengar ceramah
    Oleh karena itu tema “Dengan Hikmah Halal Bi Halal kita tingkatkan kinerja untuk menyongsong Akreditasi SNARS Edisi – 1 Internasional” diharapkan bukan hanya slogan tetapi betul-betul meningkatkan etos kerja juga dalam lingkungan pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-hari dalam masyarakat.

    Dengan demikian, maka akan dapat meningkatkan hal-hal positif, serta meningkatkan rasa disiplin di pekerjaan sehari-hari, dan bermanfaat bagi semua karyawan.

    Foto bersama Direksi dan anak anak Estela
    Di samping itu Ustad Dr.dr.Taufiq Pasiak,M.Kes,MPd.I dalam Tausiyahnya menekankan 3 hal penting berkaitan dengan silaturahmi dalam kehidupan. Yaitu saling bertatap muka, kemudian saling bertegur sapa, dan saling mendoakan satu sama lain.

    Pada kegiatan Halal Bi Halal tahun ini juga Panitia memberikan bingkisan dan tali kasih sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk kepedulian kepada anak-anak yang sedang dirawat diruang pusat pelayanan kanker anak Estella RSUP Kandou yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pengawas RSUP Kandou Dr.Robert Johan Pattiselano,MARS dan Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD.

    Ketua Panitia Ns.Suwandi Luneto, S.Kep,M.Kes didampingi Rini Novita Hamdani, SE.Ak sebagai Bendahara menyampaikan Tujuan Halal Bi Halal ini adalah untuk meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi antar karyawan sehingga bisa lebih erat lagi dan mampu mewujudkan semangat dalam menjalankan pekerjaan baik di lingkungan kerja, keluarga dan masyarakat.(vsc)

    BERITA UTAMA