NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 24, 2019

    Cafe TSB Hadir di Boulevard Amurang

    Tidak ada komentar
    Pdt Stien Rondonuwu saat memimpin ibadah
    Amurang -

    Kawasan Boulevard Amurang yang kini menjadi salah satu ikon wisata di Kabupaten Minahasa Selatan, kian hari makin diminati pengunjung terutama para pecinta kuliner.

    Menjawab kebutuhan tersebut Rukun Sosial di Kelurahan Pondang menghadirkan Cafe Torang Samua Basudara (TSB), yang Minggu (23/6) kemarin operasionalnya mulai dibuka dengan diawali ibadah dipimpin Pdt Stien Rondonuwu, MTh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Amurang 3.

    Suasana Cafe TSB
    Menariknya Ketua Rukun Sym Ischaal Lokas Bangki SE didampingi anggota Rukun Peggy Lapod, saat ditaya motivasi pembuatan Cafe ini menegaskan, Kafe TSB dibuat untuk berdiakonia. Artinya keuntungan dari kafe ini nantinya akan diberikan pada masyarakat yang kurang mampu.

    "Kafe ini milik Rukun. Ini sebagai jawaban dari tantangan pemerintah kelurahan Pondang dalam memenuhi kebutuhan kuliner bagi wisatawan lokal di kawasan wisata I Love Minsel, serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi anggota rukun," tegasnya.

    Pnt Harris Sedua memberi sambutan
    Di Cafe ini tambah dia setiap hari tersedia menu Kopi, Saraba, Pisang Paket serta Aneka Jus. "Yang mencintai kuliner boleh singgah di cafe TSB," ujar dia.

    Turut hadir dalam ibadah Lurah Pondang Alfrets Lapod SPi dan para Pendeta di GMIM Setia Kudus Pondang.

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel dr Michaela Paruntu, MARS, mengucapkan selamat atas dibukanya Cafe TSB. "Kiranya semua pengunjung dan pengelolah tetap diberkati Tuhan," tegas Michaela.(vsc)



    BERITA UTAMA