NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 21, 2019

    Lakat: Penyalagunaan Narkoba adalah Racun

    Tidak ada komentar
    Micler CS Lakat SH MH saat memberikan sambutan
    Manado

    Peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2019 Pemerintah Kota Manado bekerja sama dengan BNN Manado yang digelar di SMK Negeri 1 dibuka Walikota Manado diwakili Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH,.MH.

    Mewakili Walikota Manado DR Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH membuka kegiatan tersebut (20/06).

    Dalam sambutannya Lakat mengatakan, didepan para siswa siswi saat ini tengah gencar memerangi penyalahgunaan narkoba.

    "Pemerintah Kota Manado bersama para stekholder terutama dengan Badan Narkotika Nasional terus merapatkan barisan untuk membentengi para generasi muda di kota Manado dari penyalahgunaan bahaya narkoba," ujar Lakat.

    Ditambahkanya lagi peran bersama dimulai dari lingkup keluarga, lingkup sekolah, tempat ibadah maupun di lingkup pemerintah.

    "Bagi adik adik pelajar, satu hal yang pasti penyalahgunaan narkoba adalah racun. Sekali terjerat candu narkoba sangat sulit lepas dan membutuhkan waktu yang lama mengembalikan seperti hal semula,” pungkas Sekda.

    Diingatkan Lakat, ada beberapa hal yang perlu diingat agar dijauhkan dari bahaya narkoba yaitu, pendekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, menjalin komunikasi yang sehat bersama keluarga dan mengembangkan bakat serta talenta.

    Turut hadir dalam peringatan HANI 2019 tersebut Kepala BNN Kota Manado, Kepala RRI dan Kepsek SMK N 1.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA