NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 19, 2019

    Assisten Pelatih Sulut United Dipanggil PSSi

    Tidak ada komentar
    Leo Soputan dan Ketua Harian KONI Sulut
    Manado -
    Asisten Pelatih Sulut United Leonard Soputan resmi dipanggil oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC-PSSI.
    Coach Leo menjadi salah satu kandidat dari 24 peserta gelombang I yang dipanggil melalui surat nomor 1966/UDN/480/VI-2019 dan ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha.
    Selama pelaksanaan kursus di Universitas Negeri Yogya mulai 18 Juni – 1 Juli 2019 nanti, para pelatih tersebut bakal menerima pelajaran teori dan praktek di bawah AFC MA Coaches Instructor.
    Kepada para awak media, Coach Leo mengaku bersyukur mendapat kesempatan untuk modal karir di masa depan sebagaimana yang dicita-citakan.
    “Bahkan saya sudah daftar sejak dua tahun lalu, dan baru sekarang dipanggil oleh PSSI dari sederet orang yang ikut mendaftar,” tuturnya, sembari menerangkan, masih terdaftar sebagai utusan Persita sebab pertama kali daftar sejak dua tahun lalu.
    Manajemen Sulut United, ujar Coach Leo, tentunya sangat senang. Apalagi lisensi kepelatihan tersebut akan turut membantu tim. Coach Leo menambahkan, dirinya akan berangkat ke Yogyakarta pada Minggu (16/6/2019). 
    “Selama mengikuti kursus kepelatihan tersebut, saya tidak akan mendampingi tim untuk menjalani dua laga away. Nanti saya gabung lagi dengan tim saat menjamu Mitra Kukar,” tandas Coach Leo. (vsc)

    BERITA UTAMA