NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 20, 2019

    Madura United Target Poin Penuh, Sulut United Realistis

    Tidak ada komentar
    Sulut United saat tiba di Madura
    Begitu tiba di Sumenep, pasukan Sulut United (Bogor FC) langsung disambut perang urat syarat dari tuan rumah, Madura FC. Dalam laga perdana di Liga 2 di Stadion Ahmad Yani, Sabtu (22/06) sore, Madura FC mengancam akan membombardir pertahanan Sulut United untuk mengamankan kemenangan di laga awal.   
    Pelatih Madura FC, Eduard Tjong mengakui bahwa timnya menargetkan 3 poin kemenangan pada laga perdana tersebut. Apalagi bertindak sebagai tuan rumah. Eduard Tjong meminta timnya untuk bertanding habis-habisan demi mengamankan poin penuh.
    “Laga perdana nanti kami akan bermain di kandang, nah kalau bermain di kandang kita tidak lagi bicara bertahan,” katanya menjanjikan permainan menyerang.
    Berstatus sebagai tuan rumah, Eduard Tjong memastikan jika Madura FC akan bermain menekan dari menit awal. “Masuk di tiga perempat lapangan, kami sudah harus bisa merebut bola, tapi bukan berarti kita tidak bertahan sama sekali,” ungkapnya.
    Tim Sulut United sendiri tiba di Bandara Juanda Surabaya, Kamis (20/06) kemarin, untuk selanjutnya menuju Madura dengan bus pemain yang disiapkan panpel Madura FC. Perjalanan menuju Madura sendiri dikabarkan memakan waktu sekitar 5 jam dari Surabaya, sehingga cukup menguras fisik pemain.
    “Tim Sulut United sudah tiba di Surabaya untuk selanjutnya menuju Madura. Kondisi Tim dalam keadaan baik dan siap untuk menghadapi Madura FC, kita realistis saja dalam laga kali ini, semoga bisa curi poin,” kata Sek Tim melalui media officer. Direncanakan, Sulut United baru akan melakukan uji coba lapangan Jumat (21/06) sore ini untuk persiapan akhir, sebelum laga awal yang menentukan tersebut.
    Belum diperoleh prediksi formasi tim yang akan diturunkan pelatih Herry Kiswanto, termasuk apakah Ahmad Maulana Putra yang dikenal sebagai ‘Felaini’ dari Indonesia ini akan diturunkan atau tidak.  Pemain  pinjaman dari Bali United ini saat menghadapi Panther di laga ujicoba yang berlangsung di Lapangan Unsrat pekan lalu, dikabarkan mengalami cedera.
    Begitu juga dengan pemain-pemain dari Sulut, apakah berkesempatan untuk turun ke lapangan di laga awal ini. Hanya saja Reynaldy Bella yang ikut menyumbangkan gol saat pertandingan ujicoba tidak diikutsertakan pada dua laga away ini. Madura FC sebagai tuan rumah patut diwaspadai Sulut United, mengingat tim ini tampil di depan publiknya sendiri.
    Skuat asuhan pelatih Eduard Tjong ini tentu lebih mengenali kondisi lapangan yang ada. Dukungan supporter juga tentu akan menjadi kekuatan utama Madura FC dalam menghadapi laga ini. Sebagai tim tamu, Sulut United harus siap mengantisipasi kemungkinan ditekan fans pendukung tuan rumah. Sehingga target imbang cukup realistis untuk laga perdana ini. (vsc)
    Skuat Sulut United:
    Kiper: Fery Bagus Kurniawan, Aulia Perdana Zinda, M Reza Pratama.
    Belakang: Rizky Syawaluddin, Mahdi Albaar, Dion Mefahmi, Gusti Sandria, Sedek Sanaky, Agus Supryanto, I Nyoman Adi Parwa.
    Tengah: Iman Paturohman, Herry Syamsudin Lontoh, Akbar Eka Putra, Wawan Samma, Ahmad Maulana Putra, Dolly Ramadan Gultom.
    Depan: Cristofan Rampala, Sandi Putra Wijaya, Martinus Novianto Ardhi, Eksel Timothy Joseph Runtukahu, Fajar Romansyah, Sahar Tehupelasury, Renaldy Antonius Bella, Zulfikar Ali Mustaqim Ohorella.

    BERITA UTAMA