NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 10, 2019

    Pemkab Minahasa Suport PKRS GMIM

    Tidak ada komentar
    Panitia saat bertemu Pemkab Minahasa
    Tondano -

    Setelah mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diutarakan langsung Gubernur Olly Dondokambey, kegiatan Perkemahan Kreatifitas Remaja Sinode (PKRS) GMIM kembali mendapat dukungan. Kali ini Pemerintah Kabupaten Minahasa yang menyatakannya.

    Komitmen dukungan tersebut disampaikan langsung Bupati Minahasa Ir Roy Roring, bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey dan Sekda Jeffry Korengkeng, saat menerima rombongan Panitia PKRS GMIM yang dipimpin Ketua Harian Panitia Lord Arthur Malonda bersama Michael Tampi, Christy Kamagi, Pdt Elni Tuju, Cristovel Balompapueng serta Wakil Sekretaris Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Irwany Herko Maki, Senin (10/6) di Kantor Bupati Minahasa.

    "Tolong panita kegiatannya dikelolah dengan baik, libatkan semua jemaat yang ada di jemaat dan wilayah. Pastinya Pemkab akan terus mendukung kegiatan kegiatan Remaja Sinode yang tentunnya perlu didistribusi ke semua wilayah kabupaten/kota yang ada di pelayanan GMIM," tegas Bupati.

    Selain menyatakan dukungan dari Pemkab, mantan Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini berkomitmen siap hadir pada ibadah pembukaan nanti.

    KPRS GMIM melalui Wakil Sekretaris Pnt Irwany Maki, menyampaikan rasa syukurnya dan berterima kasih atas kepedulian Pemkab Minahasa pada setiap kegiatan Remaja GMIM.

    "Mewakili KPRS, Panitia dan seluruh Remaja GMIM kami menyatakan salut dan bangga atas kepedulian Pemkab Minahasa yang terus menunjukan kebersamaan dengan Remaja GMIM, kami terus mendoakan kiranya penyertaan Tuhan terus berlaku bagi pak Bupati beserta jajaran," ujar Maki.

    Sementara itu dari data yang masuk di Bidang Teknologi dan Informatika (TIK) KPRS GMIM peserta yang mendaftar hingga Senin (10/6) siang melalui SIKAT Remaja GMIM sudah berjumlah 4.055.

    "Rayon 1 Manado 54, 2 Manado 210, 1 Minahasa 1017, 2 Minahasa 862, 2 Minut 202, Bitung 17, Minsel 253, Minsela 401, Mitra 285, Tomohon 209, Langowan 545 sedangkan Rayon 1 Minut belum ada yang mendaftar," tegas Pnt Willy Rondonuwu Ketua Bidang TIK KPRS GMIM sembari menghimbau bagi pembina yang akan ikut kegiatan ini untuk segera melakukan pendaftaran.(vsc)

    BERITA UTAMA