NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 10, 2019

    Pencanangan HUT ke 72 GMIM Bethesda Ranotana

    Tidak ada komentar
    Ketua Panitia Stanley Bukara saat menyampaikan sambutan, didampingi Ketua BPMJ Bethesda
    Manado-

    Pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 GMIM Bethesda Ranotana Manado, Sabtu (8/6) pekan lalu diawali dengan ibadah bersama di halaman gereja yang dipimpin Ketua BPMJ Pdt Handrie Dengah MTh.

    Saat itu Pdt Dengah berpesan agar kebersamaan sebagai anggota jemaat harus tetap dijaga. "Lewat momen ini kiranya tetap terus mempersatukan jemaat dari kolom 1-30," tegas Pdt Dengah.

    Suasana ibadah sebelum jalan sehat
    Sementara itu Ketua Panitia Hari Raya Gereja GMIM Bethesda Ranotana Stanley Bukara, dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur rangkaian kegiatan sebelumnya telah berjalan baik, berkat dukungan anggota jemaat dan pelayan khusus.

    "Saat ini kita mencanangkan kegiatan HRG sebelum berbagai lomba olahraga dan kesenian akan dilaksanakan," tegas Bukara yang juga Assisten Intelejen (Assintel) Kejati Sulut.

    Anggota jemaat Bethesda jalan sehat bersama
    Sekretaris Panitia Audi Tidayoh menambahkan untuk kegiatan lomba meliputi Paduan Suara antar kolom, Bintang Vokalia, Motor Lambat, Tenis Meja, Catur, Bridge, Senam Poco Poco dan Dapur Hidup. Selain itu juga akan dilakukan kunjungan ke jemaat Suhuyon Mitra untuk melakukan kegiatan Ibadah KPI dan pemeriksaan kesehatan.

    Usai ibadah pencanangan dilanjutkan dangan jalan sehat bersama yang menyusuri ruas jalan di sejumlah kolom yang ada di jemaat Bethesda.(vsc)

    BERITA UTAMA