NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 20, 2019

    RSUP Kandou Bekali Mahasiswa Kedokteran Unsrat Pelatihan BHD

    Tidak ada komentar
    Dirut saat memberi penjelasan
    Manado -

    Pembukaan Workshop Bantuan Hidup Dasar (BHD) Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP), Infeksi Nosokomial dan Keselamatan Kesehatan Rumah Sakit (K3RS) kepada 58 Mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS-1) Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado, Rabu (19/6) digelar di aula lantai-2 Kantor Pusat RSUP Kandou Manado.

    Seperti biasa dasar untuk mahasiswa yang akan memasuki praktek kerja lapangan dirumah sakit harus melalui praktek BHD dan PMKP, INOS Dan K3RS hal ini guna meningkatkan ketrampilan awal bagi mahasiswa dalam penatalaksananaan kasus-kasus di RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado.

    Foto bersama Direksi dan peserta pelatihan
    Direktur Utama Dr.dr Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD didampingi Direktur SDM dan Pendidikan Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, Dekan Fakultas Kedoktern Universitas Samratulangi Manado Dr.dr.Billy J. Keppel, M.Med,Sc, Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kerjasama dr. Carla F. Kairupan, PhD, Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Dr.dr.Christy Manoppo, Sp.A(K), Ketua Komkordik dr.Fandy Gosal, Sp.PD, Kepala Bagian Diklit Irwan Kawulusan, SH dan Kepala Sub bagian Pendidikan dan Penelitian Tenaga Medis John Robert Tuwaidan, ST,MSi menerima membuka kegiatan workshop tersebut.

    Panelewen mengatakan, metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah kuliah kelas, praktek skill station, interactive lecturing dan experiential learning, role play/ Group Discussion, case study dan ujian praktek yang dilatih oleh Tim MOT dibawah pimpinan Ns.Frangky Watung,S.Kep serta para nara sumber yang sangat berkompeten dalam workshop ini.

    Diantaranya Dr.dr.Ivonne E.Rotty, M.Kes dengan Materi Tiga Rumpun Nilai Strategis Revolusi Mental.(vsc)

    BERITA UTAMA