NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 19, 2019

    RSUP Kandou Gelar Halal Bi Halal

    Tidak ada komentar

    Foto bersama usai acara Halal Bi Halal
    Manado -

    Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Bagian / SMF dan Instalasi Radiologi RSUP Kandou Manado dengan tema Mempererat Silaturahmi, Meningkatkan etos kerja menunjang akreditasi SNARS Edisi 1 Internasional di bagian Radioligi digelar Selasa (18/6).

    Tausiah disampaikan Dr.dr.Taufiq Pasiak,M.Kes,MPd mengangkat pentingnya Silaturahmi dalam kehidupan yakni saling bertatap muka, kemudian saling bertegur sapa dan saling mendoakan satu sama lain.

    Plh Direktur Utama RSUP Kandou Dr.dr.Ivonne E.Rotty,M.Kes mengatakan, Halal Bi Halal merupakan silaturahmi dan harus dibarengi dengan bertatap muka dengan sesama khususnya semua pegawai yang ada di rumah sakit Kandou dan berkomunikasi dengan baik, karena dengan komunikasi banyak hal positif dapat diperoleh.

    Dr. Ivonne juga mengajak semua yang hadir untuk terus meningkatkan etos kerja kita dalam mensukseskan Akreditasi SNARS Edisi 1 Internasional.

    Hadir dalam acara halal bi halal Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Dewi Anggraini, SE.MM, Ketua Komite Medik Dr.dr.David Kaunang,SpA, Ketua KSM Radiologi dr.Vonny Tubagus,Sp.Rad(K), Imam Mesjid Asyifa RSUP Kandou Triyanto, Pejabat struktural, Kepala Instalasi serta staf bagian Radiologi.(vsc)

    BERITA UTAMA