NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 27, 2019

    Sulut United Curi Poin di Tuban

    Tidak ada komentar

    Sulut United
    SATU poin berkat hasil imbang (1-1) menahan tuan rumah Persatu di Tuban, Kamis (27/06) kemarin, merupakan modal yang cukup baik bagi Sulut United menatap laga kandang di Stadion Klabat, Selasa (02/07) mendatang.
    Pelatih Herry Kiswanto memberikan apresiasi terhadap pemain-pemain Sulut United yang sudah berjuang mendapatkan poin di kandang lawan. “Saya memberikan apresiasi kepada para pemain yang sudah berjuang keras. Hasil ini menurut saya merupakan hasil yang baik,” katanya. Dikatakannya lagi, selanjutnya ia akan melakukan evaluasi atas hasil yang diraih Sulut United dari dua laga tandang yang sudah dimainkan.     
    Gol bagi Sulut United dihasilkan Sahar Tahupelasurry menit ke-18. Sementara gol balasan bagi tuan rumah Persatu Tuban dicetak Sendy Pratama menit ke-32 melalui tendangan pinalti.
    Pada pertandingan ini, di babak kedua pelatih Herry Kiswanto melakukan tiga pergantian pemain, Sandi in, Fajar out, Agus Supryanto in, Adi Parwa out, dan Herrie Lontoh masuk menggantikan Sahar. Dalam pertandingan ini, pemain Sulut United yang tampil prima menurut Herkis adalah kipper Zinda AP.    
    Mengomentari jalannya pertandingan di Tuban, Herkis mengatakan, hingga 15 menit pertama, tim Sulut United tampil baik dan mampu menjalankan dengan baik instruksinya. Namun selebihnya masih menunjukkan berbagai kelemahan yang harus dibenahi. Dia pun berjanji akan mengevaluasi hasil yang dicapai dari 2 laga tersebut.
    “Kami belum lama bersama, dan saya juga masih terus mempelajari karakter para pemain,” tambahnya. 
    Kapten Sulut United Wawan Samma juga menyambut baik hasil pertandingan ini, dan berharap Sulut United akan memperoleh hasil lebih baik di laga kandang. Sulut United pada pertandingan berikutnya akan tampil di Stadion Klabat Manado 2 Juli menghadapi tim kuat, Mitra Kukar. (vsc)   

    BERITA UTAMA