NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 22, 2019

    Sulut United Tumbang di Madura, Herkis Minta Maaf

    Tidak ada komentar
    Suasana Press Confrence usai pertandingan
    Pelatih Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto menyatakan bertanggung jawab atas kekalahan Sulut United 0-1 dari tuan rumah Madura FC pada laga Liga 2 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (22/06).
    Dikatakannya, pada babak pertama tim asuhannya ditekan habis lawan. Namun, pada 10 menit awal pemain – pemain lini belakang mampu mengimbangi tuan rumah yang tampil menyerang.
    “Namun, ada sedikit celah yang ternyata mampu dimanfaatkan tim lawan,” katanya. Gol bagi Madura FC dihasilkan Bayu Firmansyah yang mampu manfaatkan kemelut di depan gawang Sulut United yang dijaga kiper Zinda AP.
    Perlahan-lahan di pertengahan babak pertama Sulut United mampu lepas dari tekanan tim tuan rumah dan berani tampil menyerang.
    Di babak kedua, pelatih Herry Kiswanto memasukan pemain asal Sulut Eksel Runtukahu dengan menarik M Ohorela. Duet Eksel dengan Martinus ternyata mampu menggedor pertahanan lawan.
    Untuk menambah daya serang Herkis masukkan Fajar Romansyah dan I Nyoman Adi Parwa. Namun pertahanan lawan tetap sulit di tembus. Justru Sulut United kehilangan 1.pemain setelah Iman Fath terkena kartu merah usai dinilai melakukan pelanggaran.
    Hingga peluit panjang berbunyi Sulut United gagal mengejar ketinggalan dan kalah 0-1 dari Madura FC.
    Kapten Sulut United Wawan Samma mengakui, masih ada nervous diantara rekan-rekannya. “Tapi kami akan berusaha untuk lebih baik dilaga berikutnya,” katanya. (vsc)

    BERITA UTAMA