NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 21, 2019

    Walikota Manado Temui BNPB RI di Jakarta

    Tidak ada komentar
    Bukti kerja cepat Walikota Manado DR Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA menemui BNPB RI Letjen TNI AD Doni Monardo di Jakarta
    Jakarta-

    Walikota Manado, DR. IR. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam melayani kebutuhan masyarakat Kota Manado, terus melakukan kerja cepat dan cerdas.

    Buktinya, setelah sehari menerima kunjungan Kepala BNPB RI (Badan Nasional Penanggulanan Bencana), Letjen TNI AD Doni Monardo ke lokasi perumahan relokasi korban bencana alam 2014 di Kelurahan Pandu Rabu lalu (19/06).

    Walikota langsung menindaklanjuti usulan pembangunan relokasi Pandu ke Jakarta dengan menemui Kepala BNPB RI dan Deputy Rehabilitasi dan Rekonstruksi bersama jajarannya sekaligus membahas tentang rencana Kontijensi Kota Manado, Di Kantor BNPB RI di Jakarta Timur, Jalan Pramuka 38 Matraman, Kamis kemarin (20/06).

    Dalam prnyampaiannya walikota mengatakan pertemuan ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan Kepala BNPN RI di relokasi Pandu.

    "Dimana sekaligus petunjuk agar usulan pembangunan fasilitas publik bagi masyarakat korban bencana alam dilokasi perumahan relokasi Pandu dibawah ke Jakarta," kata Walikota.

    Pada pertemuan tersebut juga membicarakan seputar rencana kontijensi (Contigency Plan), atau respon dan antisipasi secara efektif serta cepat ketika Kota Manado mengalami suatu peristiwa bencana alam.

    “Puji Tuhan, kita bersyukur karena sudah dapat bertatap muka dengan Kepala BNPB RI bersama jajarannya, banyak hal yang dibahas seputar rencana kontijensi Kota Manado termasuk usulan pembangunan, baik sarana olahraga, kantor Babinsa dan Babinkamtibmas dan sarana publik lainnya, yang menjadi kebutuhan masyarakat di relokasi Pandu," ungkap Walikota.

    Dalam kegiatan tersebut, Walikota didampingi kepala BPBD Kota Manado Maximilian Tatahede,S.Sos.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA