NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 03, 2019

    GMIM Zaitun Motoling Juara Umum dan Kontingen Terbaik PKRS 2019

    Tidak ada komentar
    Regzamosa usai menerima piala
    Kakas -

    Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM 2019 di Bumi Perkemahan Goro Kakas telah berakhir Sabtu (22/6) lalu dengan ditandai pesta kembang api serta penyalaan api unggun, yang diawali ibadah dipimpin Pnt Marthen Tombeg, M.Teol.

    Menariknya, Remaja GMIM Zaitun Motoling (Regzamosa) berhasil menjadi kontingen terbaik sekaligus juara umum bersama GMIM Pniel Kaweng.


    Pnt Mega Pinatik, Ketua Komisi Remaja Zaitun Motoling dalam akun Facebooknya menulis, Tuhan diMuliakan....
    Regzamosa membuktikan tidak hanya bisa meraih tapi bisa mempertahankan....
    Tahun 2019 kembali meraih predikat Kontingen Terbaik dan mendapat bonus Juara Umum....
    Terima Kasih Semua yg sudah Mendoakan,mendukung,membantu sehingga PKRS Tahun 2019 utk Regzamosa sukses !!!
    Terima Kasih Panitia PKRS GMIM Tahun 2019 yg sudah membawa langsung Piala Kontingen Terbaik +  Juara Umum....
    Bukan krn Kuat,Hebat, Pinternya Tapi semua krg AnugerahNya....

    Terima Kasih juga buat semua yg sudah mngambil bagian dalam Ibadah KPI Regzamosa dlm rangka syukur suksesnya Kegiatan PKRS Tahun 2019....

    Tuhan pasti berkati kita semua...
    Dan kita semua lebih dari pemenang.... demikian tulisan Pinatik.

    Piala yang diterima Regzamosa
    Dalam ibadah penutupan Ka Aten, sapaan akrab Tombeg mengutip pembacaan dari Kitab Kolose 2 ayat 6-7, yang meminta remaja GMIM harus selalu hidup berakar, bertumbuh dan berbuah dimana harus rajin membaca Alkitab, giat berdoa dan rajin belajar.

    "Jika mampu menjanlankan kewajiban itu niscaya kita yakin bersama Tuhan akan tetap beserta adik-adik remaja sekalian," tegas Wakil Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM ini.

    Ketua KPRS Pnt Michaela Paruntu, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih bagi seluruh adik adik remaja yang telah hadir bersama seluruh pembina. Selain itu, Ka Mikha -sapaan akrab Paruntu- menyampaikan terima kasih bagi Panitia PKRS, Komisi Remaja Wilayah Kakas Satu serta Badan Pekerja Majelis Wilayah yang sukses menggelar kegiatan.

    "KPRS dan panitia juga menyampaikan permohonan maaf bagi jemaat yang pesertanya mendapat teguran bahkan ada yang dipulangkan karena melanggar aturan. Semua itu dilakukan lebih didasari pada pembinaan," katanya.

    Ketua Umum Panitia Jemmy Mokolensang, menegaskan kegiatan ini tak akan sukses jika tidak ada kerjasama. Makanya dia bersyukur dengan solidnya kerjasama panitia dan KPRS bahkan seluruh peserta.

    "Data pada panitia ada 7003 peserta yang terdaftar namun jika ditotal dengan jumlah pengunjung hingga ibadah penutupan, ada sekitar 50 ribu lebih orang yang masuk keluar di lokasi perkemahan," tegasnya.

    Lord Malonda Ketua Harian Panitia menyebut, mereka mendapat bantuan 100 juta dari pemerintah dan 100 juta dari Bank SulutGo, sementara sisanya merupakan murni swadaya masyarakat Kakas Satu.

    Untuk lomba Fotografi terbaik pertama Reza Sekeon (Zaitun Motoling Satu), Andre Rompas (Wiau Lapi) terbaik dua dan Timoti Markus (Bethel Winangun) terbaik ketiga.

    Lomba Camp Star terbaik pertama hingga tiga David Unsulangi (Imanuel Sendangan Sonder), Elisabeth Palandeng (Sion Silian) dan Marsel Pilala (Sion Sendangan Kawangkoan).

    Musik Kreatif Bahtera Amongena, Imanuel Sumarayar, Imanuel Ranowangko sebagai terbaik pertama hingga ketiga. Sementara untuk lomba Tenda terbaik Anugerah Tumaratas II, Pniel Kaweng dan Bethesda Tumaratas.(vsc)

    BERITA UTAMA