NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 01, 2019

    Usai Apel Demo BHD Dihadapan Dirut dan Staf RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Direksi menyaksikan demo BHD
    Manado -

    Apel perdana Senin, (1/7) dilingkungan RSUP Prof Dr RD Kandou Manado dilaksanakan pukul 07.30 WITA di halaman kantor pusat RSUP Kandou dikuti segenap karyawan pegawai dokter, perawat dan tenaga administrasi.

    Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen, mengatakan bulan ini RSUP Kandou akan dilakukan survei akreditasi SNARS edisi 1 Internasional oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit yang akan dimulai tanggal, 08 Juli hingga 12 Juli 2019. Untuk itu dia mengingatkan semua komponen yang ada di rumah sakit lebih fokus pada persiapan menyambut Akreditasi SNARS.

    "Semua kelompok kerja terus mempersiapkan kelengkapan baik dokumen maupun SDMnya serta tetap mempertahankan upaya - upaya pelayanan yang maksimal dan paripurna. Karena itu semua karyawan harus menjalankan tugas dengan baik, dan fokus dengan tanggung jawab yang diberikan," ucap Panelewen.

    Usai pengarahan dari Direktur Utama dilanjutkan dengan demo Bantuan Hidup Dasar oleh Tim Codeblue dihadapan Dewan Direksi dan semua karyawan karyawati RSUP Kandou dan ditutup dengan Jingle SNARS oleh semua peserta.(vsc)

    BERITA UTAMA