NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 01, 2019

    Wilayah Kema Tuan Rumah EE 4G Remaja GMIM

    Tidak ada komentar
    Pnt Melki Nender
    Manado -

    Kegiatan Pelatihan Penginjilan Pribadi (EE 4G) Remaja Sinode GMIM bakal digelar di GMIM Kapoloan Paemanan Waleo Wilayah Kema, (24 - 28/7).

    Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM melalui Pnt Melki Nender, selaku Ketua Bidang Ajaran Persekutuan Ibadat dan Misi (APIM) menyebut kegiatan ini baru pertama kali digelar di kalangan remaja GMIM.

    "Sebelumnya Komisi Pemuda dan Komisi Pelayanan Anak GMIM sudah melakukan kegiatan ini. Adapun EE 4G ini dilaksanakan KPRS karena kegiatan ini diharapkan lebih memantapkan pembina remaja untuk giat dalam pemberitaan injil, bukan saja memberitakan injil lewat ibadah namun dimanapun berada bisa memberitakan injil lewat penginjilan pribadi," tegasnya.

    Hanya saja Nender menambahkan peserta yang akan ikut hanya dibatasi 150 orang sebagaimana kesepakatan dalam Konsultasi Remaja. "Nanti teknisnya akan kami atur dan diharapkan setiap rayon akan mengirimkan utusan," harap Nender.

    Ketua KPRS GMIM Pnt dr Michaela Paruntu MARS menambahkan, kegiatan EE 4G merupakan program KPRS yang disepakati dalam Konsultasi Remaja Sinode GMIM di Manado Sentrum dan telah ditetapkan di SMST di Wilayah Likupang 1.

    Sementara itu, Panitia Pelaksana melalui Ketua Pdt DR. Elfira Wagiu Agaazt, M.Teol  didampingi Sekretaris Panitia yang juga Ketua KPRW Kema mengatakan, pihaknya telah siap menjamu 150 pembina remaja yang akan jadi peserta.

    "Pendaftaran kegiatan akan dibuka melalui SIKAT GMIM sebesar
    Rp 200.000 per orang," sebut Pdt Elfira.(vsc)

    BERITA UTAMA