NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 21, 2019

    Pantau Pelayanan, Direksi RSUP Kandou Pastikan Kualitas Sesuai Standard

    Tidak ada komentar
    Dirut memantau langsung di ruang pelayanan 
    Manado -
    Sebagai Rumah Sakit yang telah terakreditasi KARS paripurna dan terakreditasi Joint Commision Internasional, RSUP RD Kandou Manado terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dengan senantiasa berfokus pada keselamatan pasien.

    Terbaru, Direksi dibawah pimpinan Dr.dr.Jimmy Panelewen,SpB-KBD, Direktur SDM dan Pendidikan sekaligus Ketua Tim Akreditasi Dr. dr. Ivonne E. Rotty, M. Kes, Direktur Medik dan Keperawatan dr. Celestinus Eigya Munthe, Sp. KJ.M.Kes, Direktur Keuangan Administrasi Umum Dewi Anggraini, SE.MM, Ketua Unit PMKP Dr. dr. Erwin Kristanto, SH, SpF bersama pejabat terkait, melakukan telusur ke beberapa ruang pelayanan dan perawatan seperti Intensive Care Unit (ICU), CDSD, Irina A dan Hemodialisa Dahlia guna melihat sarana dan prasarana serta pelayanan yang ada di setiap bagian.

    Direktur SDM, Keuangan dan Medik ikut mendampingi Dirut lakukan telusur
    Panelewen mengatakan, tujuan melakukan telusur untuk terus menjaga kualitas pelayanan yang sesuai standard, dan dilaksanakan secara rutin monitoring dan evaluasi pelayanan di ruang rawat inap, maupun rawat jalan.

    Dikatakan dia, dalam evaluasi masih perlu perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan sambil memotivasi setiap perawat dan petugas kesehatan lainnya agar tetap semangat dan melakukan tugas kerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.(vsc)

    BERITA UTAMA