NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 22, 2019

    Komisi III Dorong Dinas PUPR Lanjutkan Program Pembangunan

    Tidak ada komentar
     
    Frederik Tangkau, ST

    Manado -

    Komisi III DPRD Kota Manado, Selasa (22/10) memanggil Dinas PUPR untuk mendengar laporan kegiatan yang dilakukan sepanjang setahun. 

    Kepala Dinas PUPR Bart Assa didampingi para Kabid dan Kabag serta PPK hadir langsung pada pertemuan itu.

    Frederik 'Didi' Tangkau, ST, salah satu personil Komisi III mengatakan, hearing tersebut mereka lakukan terkait tupoksi di DPRD Kota Manado, dimana mereka meminta masukan soal apa yang telah dilakukan Dinas PUPR Kota Manado selang tahun 2019 terkait realisasi fisik atau realisasi keuangan.

    "Sesuai target sampai akhir tahun ada beberapa yang akan baru dimulai pekerjaannya dan ada yang masih sementara proses pengerjaan sesuai pernyataan Pak Kadis Bart Assa, target sampai habis anggaran tahun ini pencapaian bisa selesai," pungkas Tangkau saat diwawancarai usai hearing.

    Lanjut kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Manado ini, pihaknya juga mendorong agar Dinas PUPR Kota Manado tetap melanjutkan program pembangunan dan selaku wakil rakyat nantinya akan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Dinas PUPR tetap bekerja semaksimal mungkin dalam merealisasikan seluruh perbaikan infrastruktur yang ada di kota Manado.

    "Tentu kami juga berharap agar perencanaan tahun 2020 lebih baik lagi, agar pembangunan fisik dan tata ruang semakin lebih maksimal demi kemajuan Kota Manado," kata Ketua Forum Pembina Remaja GMIM Kota Manado ini.(andresiwi)

    BERITA UTAMA