NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 27, 2019

    Pergizi Pangan Sulut Gelar Seminar dan Pelatihan Penulisan Jurnal

    Tidak ada komentar
    Foto bersama pemateri usai seminar
    Manado -

    Pengurus DPD Pergizi Pangan Sulawesi Utara, Sabtu (26/10) di Graha Gubernuran menggelar seminar nasional dan pelatihan penulisan jurnal, dengan tujuan untuk meningkatkan Gizi dan Mutu Pangan serta industri kuliner menuju Indonesia Tangguh dalam era revolusi 4.0 yang semakin pesat.

    Ketua DPD Pergizi Pangan Sulut, DR. Muksin Pasambuna mengatakan seminar ini juga dalam rangka mempersiapkan seluruh elemen tenaga kesehatan khususnya Ahli Gizi dalam menghadapi berbagai tantangan.

    Turut membawa materi Ketua Umum DPP Pegizi Pangan Indonesia Prof. Dr. Ir. Hardiansyah, MS, Ketua Umum Forum Tempe Indonesia Prof. Dr. Ir. Made Astawan, MS, Rektor Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Julyeta P.A Runtuwene, MS, Regional Director, Regulatory and Scientific Affairs Dupont Asia Pasific (Singapore) Cyndy Au, MMC dan Ir. Sandra T.P. Moniaga, M.Si selaku Kepala Dinas Pangan Daerah Sulawesi Utara.

    "Materi dan pelatihan yang dilaksankan pada seminar hari ini oleh pemateri begitu baik dan mampu diterapkan serta ditingkatkan terus para peserta dalam mewujudkan masyarakat hidup sehat untuk peningkatan Gizi Indonesia," kata Ketua DPD Pergizi Pangan Sulut, Dr. Muksin Pasambuna yang juga Dosen Politeknik Kesehatan Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA