NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 21, 2019

    Dokter Ivonne Ambil Sumpah Timsel CPNS Kemenkes Regional Sulut

    Tidak ada komentar
    Dokter Ivonne menyaksikan penandatangana pakta integritas tim seleksi
    Manado -

    Ketua Tim Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 Regional Sulawesi Utara Dr dr Ivonne E Rotty MKes mengambil sumpah jabatan dan menyaksikan penandatanganan pakta integritas jajaran timnya, di Aula lantai 2 Kantor Administrasi RSUP Prof Kandou, Rabu (20/11) siang.

    Menurut Dokter Ivonne, kegiatan ini mengawali tahapan kerja Tim Seleksi CPNS Kemenkes Tahun 2019 Regional Sulawesi Utara.

    Pengarahan dilakukan dokter Ivonne
    Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Prof Kandou ini berharap, sumpah jabatan yang telah diucapkan dan pakta integritas setelah ditandatangani, benar-benar dijalankan secara bertanggung jawab, dedikasi tinggi, serta menjauhi praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

    Pengurus dan anggota tim seleksi CPNS Kemenkes Regional Sulut Tahun 2019 secara bergilir menandatangani pakta integritas.
    Pengurus dan anggota tim seleksi CPNS Kemenkes Regional Sulut Tahun 2019 secara bergilir menandatangani pakta integritas.

    Tokoh Agama mendampingi pengambilan sumpah
    Seluruh jajaran diminta untuk bekerja secara tim, dan mengkomunikasikan perkembangan kerja yang ada sesuai aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

    "Hindari terjadi kesalahan sekecil mungkin sejak seleksi administrasi atau verifikasi berkas hingga pada tahapan akhir," tutur Dokter Ivonne didampingi Wakil Ketua Tim Dra Elisabeth N Barung MKes Apt dan Sekretaris Dra Marieta Moningka.

    Diketahui, struktur tim seleksi CPNS Kemenkes Tahun 2019 diisi oleh pimpinan dan pegawai dari RSUP Prof Kandou, Poltekkes Kemenkes Manado, serta RSUP Ratatotok Buyat.(vsc)

    BERITA UTAMA