NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 20, 2019

    DPRD Sulut Sukses Gelar Rakor Bersama BK se Kab/Kota

    Tidak ada komentar
    Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, didampingi Wakil Ketua James Arthur Kojongian serta Ketua BK Sandra Rondonuwu, saat membuka kegiatan
    Sulut -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara sukses menggelar rapat koordinasi Badan Kehormatan (BK) DPRD se Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara, Selasa (19/11).

    Kegiatan yang mengundang Pimpinan dan ketua-ketua Badan Kehormatan se Sulawesi Utara tersebut digelar di ruang serbaguna DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

    Ketua BK menyampaikan sambutan
    Kegiatan dibuka langsung Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw.
    Dalam sambutan pembukanya, Angouw turut memberikan arahan kepada seluruh Badan Kehormatan DPRD di 15 Kabupaten/Kota, dimana dalam kegiatan tersebut akan adanya hasil yang baik guna untuk kepentingan lembaga DPRD se Sulawesi Utara.

    Bahkan Angouw berharap kegiatan tersebut bisa menyatukan persepsi secara bersama - sama untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai Badan Kehormatan melalui penyusunan kode etik.

    Suasana Rakor digelar
    Pun, ketua BK DPRD Sulut Sandra Rondonuwu berharap kegiatan itu bisa langsung ditindak-lanjuti untuk kepentingan lembaga legislatif kedepannya.

    "Yang terpenting adalah dalam kegiatan ini, kode etik bisa segera ditindak-lanjuti untuk kepentingan tugas dan fungsi kita semua sebagai wakil rakyat yang ada di Sulawesi Utara," jelasnya dalam sambutan penutup kegiatan tersebut.

    Anggota DPRD se Sulut antusias ikut kegiatan
    Rapat koordinasi yang digelar satu hari di kantor DPRD Sulut tersebut turut dihadiri Pastor Yong Oientimur sebagai pakar filsafat serta pakar Hukum Toar Palilingan yang juga keduanya diberikan kesempatan membawakan materi. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA