NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 15, 2019

    DPRD Sulut Gelar Paripurna Keputusan Ranperda APBD 2020

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Setelah sebelumnya telah dilaksanakan rapat paripurna dalam rangka pembahasan Ranperda APBD (R-APBD) tahun 2020 dan telah dijelaskan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

    Gubernur saat menyampaikan sambutan
    Jumat, (15/11) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara kembali menyelenggarakan rapat Paripurna dalam rangka Pengambilan Keputusan terhadap Ranperda APBD Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020 yang bertempat di Ruang Paripurna DPRD Sulut.

    Ketua DPRD menandatangani berkas APBD
    Dalam Rapat Paripurna tersebut Andrei Angouw selaku ketua DPRD Sulut didampingi wakil ketua Viktor Mailangkay, James Artur Kojongian dan Billy Lombok mengapresiasi Gubernur Olly Dondokambey bersama wakil Gubernur yang berkenan hadir memenuhi undangan.

    Pimpinan DPRD menyerahkan dokumen ke Gubernur dan Wagub Sulut
    "Apresiasi untuk Gubernur dan Wakil Gubernur untuk kehadirannya, semoga aa yang boleh dihasilkan ini bisa berdampak besar bagi kemajuan provinsi Sulawesi Utara," Jelas Angouw.

    Pun dalam sambutan Pemerintah, Olly Dondokambey menjelaskan bahwa APBD tahun 2020 mendatang memang sebagiannya dialokasikan untuk pilkada, tapi ia berharap serapan anggaran yang tersisa dapat dimaksimalkan dengan baik untuk kepentingan rakyat pada umumnya.

    Foto bersama Gubernur, Wagub, Forkompimda dan anggota DPRD Sulut
    Selanjutnya, Gubernur dan Pimpinan DPRD bersama-sama menandatangani berita acara pengesahan APBD tahun 2020 di depan undangan yang hadir.

    Terpantau hadir dalam paripurna tersebut, pimpinan dan anggota DPRD, Gubernur dan Wakil Gubernur, Forkopimda, Kepala-kepala SKPD lingkup provinsi Sulawesi Utara, dan tamu undangan lainnya. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA