NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 06, 2019

    Gerindra Siap Bertarung di Pilwako Manado

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Jelang pemilihan kepala daerah Kota Manado 2020, sejumlah partai politik mulai menjaring kader-kader terbaik untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

    Partai Gerindra adalah salah satu bagian Partai Politik yang siap menyambut momentum pesta domekrasi ini.

    Sekretaris Partai Gerindra Kota Manado
    Benny Parasan, SH, MH mengatakan, Partai Gerindra siap bertarung di Pilwako 2020-2025, karena Partai Gerindra memiliki peran penting untuk kota Manado, apalagi di DPRD Fraksi Gerindra punya 6 kursi.

    "Kami sementara membenah dan mempersiapkan seluruh tahapan-tahapan kedepan seperti membuka pendaftaran secara umum, setelah mendaftar seluruh bakal calon akan di test dengan mekanisme Fit and Proper Test (FPT)," kata Parasan saat ditemui di ruang kerjanya.

    Kata dia lagi, saat ini sudah ada beberapa kader yang tengah melakukan lobi-lobi politik, hanya saja pihaknya memastikan pendaftaran akan dibuka pekan depan secara terbuka dan tanpa dipungut biaya di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Manado.

    Ketua Komisi I DPRD Kota Manado ini berharap, pada seluruh calon agar bisa melakukan aksi politik, membangun koalisi serta memberikan yang terbaik untuk Kota Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA