NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 24, 2019

    HUT W/KI ke 82, MEP: Kaum Ibu GMIM Solid dalam Pelayanan

    Tidak ada komentar
    Pnt Michaela Paruntu
    Tenga -

    Ribuan Wanita Kaum Ibu (W/KI) yang ada di Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM), Jumat (22/11) pekan lalu memadati lokasi
    Lapangan Lembong Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-82 WKI GMIM.

    Ibadah syukur dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Petra Rembang MTh, yang  mengambil khotbah sesuai dengan MPTJ GMIM yaitu ibu-ibu/Istri yang membuat keluarga cerdas dan hebat.

    Ketua Umum Panitia Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, dalam sambutannya memberikan mengapresiasi juga berterimakasih terhadap Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM melalui Komisi WKI Wilayah Tenga, yang telah mempercayakan dirinya selaku Ketua Umum Panitia kegiatan Sinodal tersebut

    Paruntu juga menyatakan syukur atas kehadiran ribuan ibu-ibu untuk berbondong-bondong ke daerah Minsel terutama di Wilayah Tenga.

    “Ini bukan pamer kekuatan tapi mengungkapkan besarnya kasih Allah. Ini bukti kaum ibu GMIM solid, bersatu dalam pelayanan,” katanya.

    Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM yang akrab dipanggil MEP ini juga mengatakan, ini adalah merupakan suatu tanggung jawab yang mulia untuk dilaksanakan karena ini merupakan bagian tugas untuk memuliakan nama Tuhan.

    “Terima Kasih Ibu-ibu Anggota WKI se-Sinode GMIM yang sudah menghadiri ibadah Syukur perayaan HUT WKI Sinode GMIM diwilayah Tenga Kabupaten Minahasa Selatan,” katanya.

    Dia menyebut, kegiatan perlombaan akan dilaksanakan di masing-masing Gedung Gereja yang ada diwilayah Tenga, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat disupport penuh oleh jemaat yang ada diwilayah Tenga.

    “Perlombaan ini bukan semata-mata seremonial. Tujuan utamanya bagaimana WKI menunjukkan kreatifitas, talenta, budaya. Selain itu menjadi sarana kebersamaan, perwujudan kasih dan persekutuan. Wajar mengejar yang terbaik. Tapi yang utama adalah menyampaikan pujian kepada Tuhan,” tegas MEP

    Ikut memberi sambutan Sekretaris W/KI GMIM Pnt Miky Wenur, Gubernur Sulut yang diwakili Kadis PPA Ir. Mieke Pangkong, MSi, serta Ketua Komisi WKI GMIM Pnt Adriana Dondokambey, M.Si.

    Diketahui, lomba yang dilaksanakan ialah Bintang Vokalia, Vocal Grup Seri A dan Seri B, Poco-poco, Masamper, Maengket, CCA, dan lomba Busana Gereja.

    Sementara itu Sekretaris W/KI Sinode GMIM Pnt Miky Wenur yang dikonfirmasi soal hasil pemenang lomba menyebut, pemenangnya sudah ada tapi belum bisa diumumkan secara resmi panitia karena masih menunggu proses verifikasi jika ada yang menyampaikan protes.(vsc)

    BERITA UTAMA