NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 30, 2019

    KNPI Sulut Gelar MUSDA ke-XIV

    Tidak ada komentar
    Jackson Kumaat saat menyampaikan sambutan
    Manado -

    Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (19/11) menggelar kegiatan Musyawarah Daerah XIV di Sekretariat DPD KNPI Sulawesi Utara kompleks Koni Sario Manado.

    Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat SE, SH dalam sambutannya mengatakan, dia menjalankan tugas dan perintah yang disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Foto bersama DPP KNPI, DPD se Sulut serta para mantan pengurus KNPI Sulut
    Lelaki yang akrab disapa Jacko ini menyebut, perintah itu dia terima saat bertemu Gubernur usai acara Jambore Pemuda (1/11) di lapangan Maesa Tondano yang dihadiri Menpora Zainudin Amali.

    "Kami menjalankan ke pak Gub, MUSDA ini berdasarkan AD-ART KNPI dan diharapkan semoga MUSDA ke XIV ini mampu melahirkan pemimpin baru di Sulawesi Utara, pemimpin KNPI yang menyatuhkan pemuda-pemuda di Sulawesi Utara," pungkas Jacko saat itu.

    Sementara MUSDA ke XIV dibuka langsung Haris Pertama selaku Ketua DPP KNPI yang diikuti 166 OKP, 10 DPD kabupaten/kota sesuai laporan panitia saat pembukaan.

    Turut hadir dalam MUSDA XIV, Ketua OKK DPP KNPI Bung Syarif, Ketua DPD KNPI ke-2 Bung Wempie Fredrik, Ketua DPD KNPI ke-10 Bung Jefry Delaru dan ketua DPD KNPI ke-11 Bung Fabian Sarundajang.(andresiwi)

    BERITA UTAMA