NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 04, 2019

    Manado Target Juara Umum Porprov Sulut

    Tidak ada komentar
    Hengky Kawalo
    Manado -
    Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara yang akan digelar 3-8 Desember 2019 di Kota Bitung, membuat kontingen Kota Manado terus melakukan persiapan.

    Bahkan, Senin (4/11) siang Koni Kota Manado menggelar rapat kordinasi serta evaluasi bersama seluruh cabang olahraga untuk mematangkan persiapan Porprov nanti.

    Ketua Koni Manado Hengky Kawalo, SE di sela-sela rapat bersama Kadispora Tony Novie Mamahit, SE M.Si di kawasan Megamas Manado mengatakan, pihaknya sudah siap menghadapai perhelatan Porprov Sulut 2019. "Target kami juara umum, sebab di Minahasa sebelumnya kami juara umum dan kami sepakat pertahankan juara umum," tegas Kawalo.

    Terkait regulasi pertandingan maupun batasan-batasan usia, personil DPRD Kota Manado ini menyerahkan kepada setiap cabor Koni Manado yang juga hampir semua penggurus Koni Provinsi, dimana semuanya mengetahui persis secara teknis apa yang akan dipertandingkan.

    "Untuk anggaran kami tidak dibekali dengan anggaran besar, berharap ada hibah nanti dari pemerintah, namun untuk bonus dan apresiasi kepada atlit dan pelatih sudah ditata di Dispora hampir 1 Miliyar," ungkap Ketua Komisi II DPRD Kota Manado ini.(andresiwi)

    BERITA UTAMA