NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 20, 2019

    MEP: Masyarakat yang Minta Saya Maju

    Tidak ada komentar

    Didampingi suami, MEP saat lakukan pendaftaran
    Amurang-

    Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan dari Partai Golkar Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), telah melakukan pendaftaran di partai Senin (18/11) lalu. Selain karena diminta masyarakat untuk maju, motivasi lainnya ialah ingin mensejahterakan masyarakat serta membawa Minsel lebih baik kedepan.

    "Aspirasi yang datang kepada saya untuk maju sebagai calon bupati begitu banyak mulai dari lansia, bapak bapak, ibu ibu hingga pemuda dan remaja. Intinya mereka menyebut Minsel saat ini sudah baik jadi harus dilanjutkan ke arah yang lebih baik lagi," kata MEP, mengutip aspirasi warga Minsel.

    Berdasarkan dorongan tulus masyarakat itulah dia menyebut memberanikan diri untuk maju. Apalagi pembina remaja baik Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM serta kordinatorium yang ada 12 rayon ikut memberi dukungan dan telah disampaikan secara resmi saat konsultasi tahunan Remaja GMIM di Minsela lalu.

    "Saya bergumul dan berdoa minta petunjuk pada Tuhan, dan atas dukungan keluarga maka saya berani menerima semua amanat ini," tegas Ketua KPRS GMIM ini.

    Isteri tercinta dari Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian ini, pun menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar Minsel yang sudah menerima dia dalam pendaftaran.

    "Semoga apa yang kita harapkan bersama untuk Minsel yang lebih maju dan sejahtera dapat digapai," katanya.

    Diapun optimis akan diusung Partai Golkar, walaupun diakuinya calon yang dipilih akan melalui mekanisme partai, tapi dia yakin bisa mengikuti setiap proses yang sudah ditentukan partai.

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel ini menilai selama dipimpin Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Minsel makin maju. Untuk itu Ia berharap mendapat restu masyarakat agar bisa melanjutkan program yang ada.

    Ditanya apa yang bakal dilakukan selama beberapa bulan ke depan untuk menaikkan elektabilitas, MEP mengatakan akan rajin turun dan bersosialisasi di tengah masyarakat.

    "Apalagi Golkar sudah bekerja sama dengan delapan survei nasional. Semoga ketika dilakukan survei nama saya muncul," katanya.

    Soal siapa yang akan mendampinginya sebagai calon wakil bupati, MEP menyerahkan ke partai. Siapapun pendampingnya bisa datang dari birokrat, pengusaha dan tokoh-tokoh masyarakat.

    "Yang penting mereka dikenal dan dekat dengan rakyat," ujar Ketua Ikatan Toar Lumimuut Minsel ini.(vsc)







    BERITA UTAMA