NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 05, 2019

    Pelatihan Ibadah Kreatif Bidang APIM KPRS GMIM

    Tidak ada komentar
    Pnt Melki Nender
    Manado -
    Pelatihan Ibadah Kreatif Remaja Sinode GMIM akan dilaksanakan di Jemaat Nafiri Telap Wilayah Tandengan, 15-17 November 2019.

    Ketua Bidang Ajaran Persekutuan Ibadah dan Misi (APIM) Pnt Melki Nender mengatakan, kegiatan ini merupakan program KPRS GMIM di tahun 2019.

    Dia menyebut, pelatihan ini dilakukan untuk melatih remaja dan pembina agar dapat memahami liturgi dalam ibadah kreatif yang merupakan ciri khas GMIM.

    "Pelatihan ini juga akan memberikan pembekalan kepada peserta supaya dapat memahami fungsi worship leader (WL), Singer dan pemain musik," tambah Nender yang saat itu didampingi anggota Pokja APIM Pnt James Moray.

    Sementara itu, Sekretaris Departemen Misio Pdt Adolf Wenas memberikan apresiasi kepada KPRS GMIM dan panitia yang diketuai Jerry Paat.

    Hal ini disampaikannya secara langsung saat KPRS Bidang APIM dan Panitia mengadakan pertemuan di Kantor Sinode GMIM.

    Disisi lain, Pnt Astril Gumalang yang juga Ketua KPRW Tandengan menyatakan siap menyambut 200-an peserta dalam kegiatan ini. "Kami sudah siap menyambut serta melaksanakan tugas kami sebagai tuan rumah sambil berharap kegiatan ini dapat direspon pembina dan remaja se GMIM," ujarnya.(vsc)

    BERITA UTAMA