NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 11, 2019

    Remaja Bethesda Berbagi Berkat Lewat Pujian di Batam

    Tidak ada komentar
    Foto bersama Pdt James Taju usai membawa pujian
    Batam -

    Komisi Pelayanan Remaja GMIM Bethesda Ranotana Manado, Jumat - Senin (8-11/11) menggelar kegiatan Pelayanan Rohani ke Batam dan Singapura.

    Rombongan yang berjumlah 17 orang dipimpin Ketua Panitia Pnt Novie Lumowa dan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Bethesda Pnt Steven Rondonuwu.

    Foto bersama Pdt Roy Untu dan isteri
    "Ini merupakan kegiatan yang telah diprogramkan Komisi Remaja Bethesda tahun pelayanan 2019, misinya ialah membagikan pujian dengan jemaat diluar GMIM Bethesda, serta menjadikan remaja yang berkarakter Kristus," tegas Lumowa.

    Diapun menyebut di Batam tim paduan suara yang dikomandani Michael Dumais
    melakukan pelayanan di Gereja Impact Community Bengkong, yang ketua gerejanya Pdt James Taju dan Pdt Roy Untu.

    Remaja Bethesda saat ada di Singapura
    "Terima kasih buat BPMJ Bethesda dan seluruh jemaat yang telah mensuport kegiatan ini, juga kami sampaikan terima kasih buat jemaat Impact Community Batam yang telah memberikan kesempatan kami melayani," tegasnya.

    Pdt James Taju mewakili jemaat Impact Batam menyatakan rasa syukurnya atas kunjungan pelayanan dari Remaja Bethesda. "Ini yang kedua kali remaja Bethesda melayani di gereja kami, sebelumnya tahun 2016, atas nama jemaat Impact kami menyampaikan terima kasih," tegasnya.

    Foto bersama di Singapura
    Sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan rombongan sempat mengunjungi beberapa tempat wisata di Singapura. Rencana sesuai jadwal rombongan akan kembali ke Manado Senin 11 November pukul 12.00 WITA.(ven)

    BERITA UTAMA