NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 29, 2019

    Respon Laporan Warga, Komisi III Langsung Turun Lapangan

    Tidak ada komentar
    Komisi III saat turun lapangan
    Manado -

    Personil Komisi III Dewan Kota Manado, Kamis (28-11) melakukan tugas pengawasan dengan turun lapangan ke beberapa tempat yang menjadi laporan masyarakat.

    Turun lapangan dipimpin Ketua Komisi III Ronny Makawata didampingi sejumlah anggota dewan dan pemerintah setempat.

    Ronny Makawata kepada media mengatakan, pihaknya melakukan tugas pengawasan terkait pembangunan dan perbaikan infrastruktur, namun ketika turun lapangan mereka menemukan masalah-masalah yang belum diselesaikan SKPD terkait.

    "Di Paal 2 kami melihat drainasenya tidak memadai dan untuk di Sumompo jembatannya kayak dikerjakan asal-asalan oleh kontraktor, yang mengakibatkan dibawah jembatan saluran air tersumbat dan terjadi penumpukan sampah sehingga apabila hujan air sungai meluap sampai ke dalam sekolah SMP 11 Manado," ujar legislator PDIP tersebut.

    Tambahnya lagi, untuk solusi Komisi III akan memanggil SKPD yang bertanggung jawab dengan masalah ini, untuk dilakukan pembahasan mungkin jangka pendek perlu ada pengerukan dan untuk jangka panjang jembatan tersebut di bongkar dan diperbaiki sebab ini merugikan masyarakat.

    "Kami menghimbau juga buat masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan," himbaunya.

    Turun lapangan dipimpin ketua komisi III Ronny Makawata bersama wakil ketua Lily Binti, sekretaris Royke Anter, anggota Frederik Tangkau, Lucky Datau, Mona Kloer, Jeane Sumilat, Sonny Lela dan Jurani Rurubua.(andresiwi)

    BERITA UTAMA