NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 25, 2019

    Sajak Singkat Braien Waworuntu di Peringatan Hari Guru Nasional

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Guru merupakan sebuah profesi yang sangat mulia. Karena gurulah sehingga catatan-catatan seajarah orang hebat di dunia khususnya di Indonesia tercatatkan.

    Sajak menarik disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu dalam memperingati hari guru nasional yang jatuh pada hari ini, Senin (25/11).

    Sepenggal sajak ia dedikasikan untuk memperingati hari guru saat ini. Menurutnya bahwa guru mempunyai peran yang sangat penting dalam perkembangan bangsa Indonesia khususnya Sulawesi Utara saat ini.

    Maka dari itu, terima kasih yang besar ia hanturkan untuk para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.

    Berikut sajak singkat yang ia berikan kepada semua guru yang berhasil di dapat oleh wartawan media ini.

    "Setiap harimu menjadikan dunia tempat yang lebih baik dengan kesabaran, pengetahuan, dan semua perhatian serta dedikasi yang engkau berikan dalam mengajar. Engkau membantu membentuk pikiran orang dewasa di masa depan, dan untuk itu kami semua berterima kasih.  Jangan pernah menyerah pada hasratmu untuk mengajar, dan tidak pernah berhenti menginspirasi siswamu," tutur Braien sambil mengucapkan Selamat Hari PGRI dan Guru Nasional.

    Pun, dirinya menambahkan agar supaya semua elemen masyarakat bisa menghormati peran para guru.

    "Karena pekerjaan yang sulit ini tak bisa dilakukan oleh orang-orang biasa. Guru adalah orang hebat. Mari kita hormati mereka dengan profesi kita masing-masing," tutup politisi milenial dari partai Nasdem tersebut.(FalenJaksen)

    BERITA UTAMA