NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 05, 2019

    Terpilih jadi Mitra MPL, Sekretaris KPRS GMIM Masuk Struktur PGI

    Tidak ada komentar
    Pnt Melky Pattiwael (kemeja merah) bersama Ir Moody Rondonuwu (kemeja putih) di Sidang Raya PGI di Sumba NTT
    Sumba -

    Sekretaris Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Melky Rocky Pattiwael dan Ketua Komisi Pemuda GMIM Wilayah Kalawat I Pnt Andre Mawikere, terpilih sebagai Mitra Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persatuan Gereja Indonesia (PGI) periode 2019-2024, saat kegiatan Sidang Raya Persatuan Gereja Indonesia (PGI) XVII di Sumba NTT, Selasa  (5/11).

    Dua kader terbaik Pemuda dan Remaja GMIM ini berhasil terpilih bersama 10 anggota MPL yang datang dari Zona Jawa - Bali, Sumatera, Kalimantan, NTT - Papua -Maluku dan Maluku Utara.

    Delegasi GMIM foto bersama dengan beberapa peserta sidang
    Pnt Melky Pattiwael yang dihubungi via seluler menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari peserta sidang. "Terima kasih Tuhan, terima kasih buat teman teman pembina remaja yang mempercayakan pelayanan ini. Mohon topangan doa dan bantuan agar saya bisa menjalani tugas ini," tegas Pattiwael yang menjadi utusan SAG SULUTTENG saat proses pemilihan.

    Pada kesempatan itu Ketua Komisi Remaja GMIM Karmel Mahakeret Barat ini, tak lupa menyampaikan terima kasih buat dukungan doa dari seluruh pembina dan remaja GMIM serta KPRS GMIM, bahkan Komisi Pemuda GMIM yang bahu membahu ikut membantu menggalang dukungan pada saat proses pemilihan.

    Pnt Melky foto bersama utusan di luar GMIM
    Ditanya tugas dan kerja dari MPL PGI, Pattiwael menyebut nantinya dia akan bertugas mengawasi serta membantu biro dalam pelaksanaan setiap program dari biro pemuda dan remaja di lingkup PGI. Beda dengan Pnt Andre tugasnya membawahi Zona Sulawesi dengan fokus tugas di pelayanan pemuda.

    Terpisah Moody Rondonuwu, Kordinator Nasional Forum Pemuda Remaja PGI, via pesan whats up menyampaikan syukurnya karena terpilihnya kader remaja GMIM.

    Kordnas Forum Pemuda Remaja PGI Moody Rondonuwu, di sela kegiatan
    "Krn trg Pe jejaring FPR PGI kompak... utk minta jatah 1 org unsur pembina remaja yg duduk di mitra MPL.  wow... perjuangan yg cukup melelahkan meyakinkan peserta PRPG ttg pentingnya pembinaan diusia remaja. Puji Tuhan berhasil," tulis Moody.

    Diapun menambahkan beberapa hasil sidang yang telah disetujui, diantaranya
    Komisi III membahas pembinaan kader remaja dalam pleno program remaja, kemudian Komisi 4 memutuskan unsur keterwakilan remaja dalam mitra MPL dan sudah terakomodir 1 orang yang sudah disetujui dalam pleno dari forum mengusulkan unsur pembina remaja.(vsc)

    BERITA UTAMA