NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 07, 2019

    Walikota Buka Rapat Koordinasi Pengembangan SDM Pariwisata Kota Manado

    Tidak ada komentar
    Walikota saat menyampaikan sambutan
    Manado-

    Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Pariwisata Kota Manado. bertempat di Nusantara Diving Center (NDC) Resort and Spa, Kamis (07/11), didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE dan Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si.

    Para pelaku industri menunjukan salah satu trik kepada Walikota agar berkembangnya SDM di Manado
    Saat sambutan, Wali Kota Manado Vicky Lumentut memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan ini, bersama dengan pelaku industri pariwisata yang boleh ikut dalam kegiatan untuk meningkatkan kualitas SDM Pariwisata Kota Manado lebih baik kedepannya.

    Sambutan Walikota Manado Dr Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA
    "Terimakasih boleh hadir bersama dalam Rakor pengembangan SDM Pariwisata Kota Manado, terimakasih Wakil Walikota, Forkopimda Kota Manado, Anggota DPRD Kota Manado, Kadis Pariwisata Kota Manado, Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pariwisata Bunaken 

    Penyampaian Wakil Walikota Manado Mor D Bastian SE, kepada plaku Industri Pariwisata
    Indonesia, Prof. DR. Bet El Silisna Lagarense, MM, dengan pelaku industri Pariwisata yang boleh ikut bersama dalam giat untuk meningkatkan kualitas SDM Pariwisata Kota Manado. menjemput Manado kota wisata yang makin baik," ujar Walikota Manado.

    Sementara itu Wakil Wali Kota Mor Bastian mengatakan, kiranya semua yang terlibat bisa terus meningkatkan SDM yang ada di Kota Manado menjadi lebih baik lagi.

    Foto bersama Walikota dan Wawali bserta jjaran Pemkot Manado dengan pelaku industri Manado
    "Tentunya seluruh masyarakat dan pemerintah juga ingin kualitas SDM yang ada di Manado terus lebih baik, ini juga tidak lepas dari pelaku industri pariwisata yang semakin hari semakin memajukan Sulut Khususnya di Kota Manado," ujar Wawali.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA