NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 18, 2019

    AMAL Dijagokan Pimpin Manado

    Tidak ada komentar

    Manado -
    Menjelang pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2020 nanti, sejumlah nama terus digiring untuk meramaikan pemilihan kepala daerah di Manado.

    Partai pun gencar mengusung kader-kader terbaik yang sebagian muka baru, untuk bertarung dan bersaing dengan pemain-pemain lama di perhelatan lima tahunan ini.

    Salah satu wajah baru yang diharapkan bisa membuat perubahan ialah Ir. Audy Maranatha Lumentut, MT (AMAL), meski wajah baru di politik Manado, namun dia ramai digadang sejumlah warga untuk membuat trrobosan perubahan di Kota Manado.

    AMAL yang merupakan akademisi magister teknik yang mengajar di Politeknik Negeri Manado, merupakan adik kandung Walikota Manado GSVL, yang santer disebut-disebut bakal maju bertarung memperebutkan posisi orang nomor satu di ibukota Sulawesi Utara.

    "Pak Audi punya latar belakang baik dan teruji, dia figur yang sangat tepat untuk dicalonkan di kontestasi Pilwako Manado 2020, yang juga merupakan suami dari Legislator Partai Demokrat Fransisca Julia Kolanus," ujar Adi Lolong, warga Sario Manado.

    Kata Lolong, AMAL merupakan tokoh religius yang saat ini dipercayakan sebagai Ketua P/KB Jemaat GMIM Kharisma Buha dan Ketua P/KB Wilayah Manado Mapanget Tumpa.

    "Bersama Ir. Audhy Maranatha Lumentut, MT, (AMAL) Santun Dalam Berbicara Dan Bijak Dalam Bertindak For MANADO 2020," tegasnya.(andresiwi)  

    BERITA UTAMA