NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 09, 2019

    Christy Masengi Serap Aspirasi Masyarakat Sario Kota Baru

    Tidak ada komentar
    Christy Masengie, saat menggelar Reses
    Manado -

    Christy Masengie, SH melaksanakan Reses perdana di jalan Nusa Indah Kelurahan Sario Kota Baru, sabtu (7-12) sore.

    Masengie dalam sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan Reses adalah dimana seluruh anggota dewan turun ke setiap dapil konstituennya untuk menjaring aspirasi serta masukan dari masyarakat demi kesejahteraan masyarakat sekalian.

    "Dengan begitu masyarakat bisa menyampaikan apa yang menjadi aspirasi untuk saya perjuangkan," kata Masengie.

    Terpantau, ada beberapa aspirasi yang mengemuka, seperti Bapak Lumintang tentang pencacatan pernikahan, Ibu Nova terkait pembuatan KTP selalu tidak ada blangko, Ibu Luci meminta di jalan Mangga saluran tersumbat sehingga air sering meluap ke rumah-rumah dan Air PDAM mati sampai seminggu, Bapak Ating mengatakan penyaluran Dana lansia tidak tepat sasaran dan Penerangan jalan di Sario tumpaan hingga Lahan penguburan dan Bapak Ferdi meminta di Kelurahan Sakobar Lingkungan 3 selokan sering tersumbat sehingga air meluap sampai kerumah-rumah.

    "Semua aspirasi dan usulan dari masyarakat saya tampung dan akan menjadi tugas saya untuk dikawal dan perjuangkan. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya, sebab penyebab banjir juga karena sampah," kata Masengie.

    Turut Hadir pemerintah setempat, SKPD terkait dan masyarakat di Sario Kota Baru dan sekitarnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA