NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 16, 2019

    DPRD Manado Gelar Ibadah Natal

    Tidak ada komentar
    Anggota DPRD Manado membawa pujian
    Manado -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus di ruang paripurna, Senin (16/12) pagi.

    Ibadah Natal dihadiri seluruh anggota dan pimpinan ketua dan wakil ketua DPRD Kota Manado serta Pemerintah Kota Manado wakil walikota Mor. D Bastian, SE.

    Ir. Jean Sumilat, Ketua Panitia dalam sambutan Natal Kelahiran Yesus mengatakan, adalah sebuah lahirnya pengharapan bagi semua yang percaya.

    Pemimpin Ibadah Pdt. Stevy Rompas, S.Th, dalam khotbahnya mengutip pembacaan Injil Lukas 1:45-56 dengan menggunakan bahasa Manado, Pdt. Rompas dalam renungannya mengingatkan bahwa Natal bukan hanya apa yang dilihat dari luar tapi makna Natal sesungguhnya ialah hati, Biarlah Damai Natal terus ada di dalam hati dan ditengah keluarga.

    Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey dalam sambutannya mengatakan momentum natal ini sebagai wakil rakyat mari saling mengintrospeksi diri, memperbaiki diri serta menjauhi dosa.

    Dalam sambutan Pemerintah Wakil walikota Manado Mor. D Bastian mewakiliGSVL mengatakan tempat ini sudah merupakan rumahnya sebab dia 10 tahun menjadi anggota dewan. "Saya senang bisa bersama kembali," tegasnya.

    Wawali mengutarakan memperingati  kelahiran Yesus Kristus, semua memiliki satu amanah yang harus dilaksanakan yaitu ketika sedang menerima berkat dari pada Tuhan haruslah bagi kepada semua orang.

    Turut hadir wakil walikota Manado Mor. D Bastian, Sekda Micler Lakat SH MH, Kadis PUPR Peter Assa, PNS Sekretariat Dewan, SLB Permata Hati dan Komunitas autis serta Pers Dewan Kota Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA