NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 31, 2019

    Fraksi Nasdem DPRD Manado Terima Kado Tahun Baru

    Tidak ada komentar
    Frederik Tangkau

    Manado -

    DPRD Kota Manado, Senin (30/12) menggelar rapat paripurna dengan pembicaraan tingkat II tentang RPJMD kota Manado 2016-2021, dalam paripurna akhir tahun ini Fraksi Nasdem mendapatkan kabar luar biasa. Dimana, dua anggotanya mendapat kepercayaan menduduki posisi penting dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Manado yaitu Ketua Komisi II dan Wakil Ketua Komisi IV.

    Putusan rapat telah mengesahkan Arthur Rahasia sebagai ketua komisi II yang sebelumnya dipimpin Hengky Kawalo dan Yanti Kumendong sebagai wakil ketua komisi IV yang sebelumnya diduduki Bambang Hermawan.

    Ketua Fraksi NasDem Frederik Tangkau kepada media Voxsulut.com mengatakan terima kasih kepada Hengky Kawalo

    "Kami sangat bangga dan bersyukur kepada Bapak Hengki Kawalo dengan legowo memberikan kesempatan dilakukan pemilihan kembali sehinga terjadi perubahan pimpinan, Ketua komisi II terpilih yang sekarang dipegang Arter Rahasia dari Fraksi Nasdem dan Wakil ketua Hengky Kawalo Fraksi PDIP," ungkap Tangkau.

    Selanjutnya Tangkau juga berterima kasih kepada Wakil Ketua Komisi IV Bambang Hermawan.

    "Terima kasih buat Bambang Hermawan yang boleh memberikan kesempatan untuk dilakukan pemilihan kembali sehingga wakil ketua komisi IV terpilih Yanti Kumendong dari Fraksi Nasdem yang sebelumnya dipimpin Bambang Hermawan dari Fraksi PAN yang tadi telah di tanda tangani dan disetujui," sebutnya.

    Frederik Tangkau menambahkan, selaku ketua Fraksi Nasdem sangat bersyukur sebab ini menjadi momen special di akhir tahun 2019 pada akhirnya posisi yang menjadi komitmen awal serta perdebatan dalam politik di kota Manado ini bisa berakhir, dimana Fraksi Nasdem mendapatkan 2 posisi penting dalam Alat kelengkapan Dewan.

    "Terima kasih kasih kepada Ketua dewan, wakil ketua dewan dan seluruh teman-teman anggota dewan yang secara bersama-sama menyepakati hari ini terjadi perubahan pimpinan di komisi II dan komisi IV serta seluruh wartawan yang telah bekerja sama, ini menjadi dinamika politik yang di baik di dewan Kota Manado," papar Tangkau.

    Harapan terbaik di tahun 2020 sebut Tangkau, semoga semua pihak saling bersinergi baik Pimpinan Dewan, anggota dewan dan juga Pemerintah Kota Manado dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pungkasnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA