NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 06, 2019

    Gelar Reses, Legislator PAN ini Terima Banyak Keluhan

    Tidak ada komentar
    Abdul Wahid, foto usai diwawancara
    Manado -

    Anggota DPRD Kota Manado Abdul Wahid Ibrahim, Kamis (5/12) menggelar Reses III di Kelurahan Bailang lingkungan 5. Pertemuan yang bertujuan mendengar dan menampung seluruh aspirasi serta keluhan masyarakat ini menurut Awi, sapaan akrabnya, adalah kesempatan buat masyarakat menyampaikan keinginan kepada pemerintah, sebab sebagai wakil rakyat dia wajib turun ke setiap dapil untuk menjaring aspirasi.

    "Reses kali ini banyak usulan dan pertanyaan dari masyarakat yang bukan mitra kerja kami tapi sebagai wakil rakyat saya harus menampung aspirasi. Paling menonjol adalah kesehatan terkait BPJS mengenai pelayanan, pendidikan terkait honor guru, Pasar Bersehati terlebih portal masuk pasar, sewa lapak dan pimpinan PD Pasar perlu ada perhatian atau pun diganti serta infrastruktur jalan tempat reses perlu ada pengaspalan kembali," ungkap Legislator Partai Amanat Nasional.

    Suasana Reses berlangsung
    Ia menambahkan bakal memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat.

    Kegiatan Reses kali ini dihadiri perwakilan SKPD, pemerintah setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar Kecamatan Bunaken.(andresiwi)

    BERITA UTAMA