NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 17, 2019

    Ini Permintaan Dewas ke Manajemen RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Dewas saat melakukan kunjungan
    Manado -

    Kementerian Kesehatan RI melalui Dewan Pengawas( Dewas), Selasa (17/12), melakukan kunjungan ke RSUP Kandou, ke bagian IPPJ – Rehabilitasi Medik – ICU. Tim Dewas yang terdiri dari 5 orang di pimpin dr Robert Patiselano, MARS.

    Kunjungan ini dalam rangka tindak lanjut serta respon pihak RSUP Kandou dibeberapa unit oleh Dewas beberapa waktu yang lalu yakni  bagian IPPJ – Rehabilitasi Medik – ICU. Dalam kunjungan ini masih terdapat selisih antara hasil input ke sistim informasi manajemen yang di kelola pihak rumah sakit sakit ini.

    Ketua Dewas dr Robert Patiselano, MARS mengatakan Pihak RSUP Kandou diminta untuk segera memperbaiki beberapa item  yang menjadi temuan seperti diruang rehab medik seperti ac yang seharusnya outdoor namun di taruh didalam ruangan berdekatan dengan alat rehab medik bisa menimbulkan udara panas, juga beberapa temuan lain.

    “Kami menyarankan agar pihak IPPJ Rehab medik dan Instalasi SIM RSUP Kandou duduk bersama untuk memperbaiki hal -hal yang menjadi temuan tersebut," ujar Ketua Dewas.(vsc)

    BERITA UTAMA