NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 09, 2019

    IWO Kota Manado Anjangsana ke Panti Asuhan dr J. Lukas

    Tidak ada komentar
    Pengurus IWO Manado foto bersama
    Manado-

    Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado untuk pertama kalinya menggelar kegiatan berbagi kasih yang akan di laksanakan anjangsana ke Panti Asuhan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

    Sesuai rencana yang sudah disepakati Pantia kegiatan akan dilaksanakan pada 13 Desember, bertempat di Panti Asuhan dr. J. Lucas, Karombasan Kecamatan Wanea, dan akan dihadiri seluruh anggota IWO Kota Manado.

    "Kegiatan akan dilakukan ibadah Oikumene serta pembagian bingkisan sembako dan alat tulis menulis," tegas Ketua IWO Manado Ariyanto Reppy.

    Kegiatan ini dikatakannya merupakan ide anggota IWO Kota Manado, dengan memanfaatkan momentum Natal untuk berbagai sukacita.

    "IWO Manado tahun ini melaksanakan kebersamaan Natal dengan merayakannya bersama anak-anak panti asuhan. Hal ini merupakan wujud dari rasa kepedulian sosial IWO Kota Manado terhadap sesama anak bangsa. Disamping itu juga memiliki kepedulian terhadap sesama yang merupakan bukti cinta kita terhadap Yesus Kristus." ucap Reppy.

    Pelaksanaan anjangsana ke panti asuhan tambah dia, akan dikoordinir oleh panitia yang merupakan anggota dari IWO Kota Manado, berbeda suku dan agama.  Namun memiliki satu komitmen untuk saling mensukseskan hari besar keagamaan anggota lain dalam bentuk anjangsana ke panti asuhan.

    "Kebersamaan dan 1 komitmen IWO Kota Manado merupakan refleksi dari sikap toleransi kita, sikap saling menghormati, hidup berdampingan dengan rukun dan damai, dengan merajut kemajemukan dalam bingkai Pancasila, kita bhinneka, kita Indonesia," ujar Anto.

    Sementara itu, Ketua Panitia Anjangsana Stenly W Beteng melalui Sekretaris Panitia Romel Najoan mengatakan meski personil IWO Kota Manado berada dalam kemajemukan, tapi selalu senantiasa saling membantu, saling menjaga kerukunan antar umat Tuhan, bersilaturahmi dengan siapapun, sekalipun memiliki keyakinan dan suku bangsa yang berbeda.

    "Karena pada hakekatnya, perbedaan merupakan anugerah Tuhan yang harus kita syukuri sebagai kekayaan kehidupan yang dimiliki Indonesia, yang harus kita jaga agar dapat tercapainya kedamaian dan kesejahteraan. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Panti Asuhan Dr Lukas bahwa kesiapan tenpat dan lain-lain sudah di persiapkan dengan matang, dan kurang menunggu waktu pelaksanaannya," tegasny.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA