NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 09, 2019

    Jeane Laluyan : Saya Bekerja untuk Masyarakat

    Tidak ada komentar
    Jeane Laluyan saat menyerap aspirasi warga
    Manado -

    Jeane Laluyan Anggota DPRD Kota Manado menjalankan tugas sebagai Anggota Dewan dengan menggelar Reses di IT Center Kelurahan Wenang Selatan Kecamatan Wenang, Manado, Sabtu (7/12) siang.

    Laluyan menyampaikan kegiatan ini menjadi tugas wajib yang harus dilakukan setiap anggota dewan.

    "Saya bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini setelah terpilih sebagai anggota dewan. Perlu diketahui, ini reses pertama saya dan tujuannya menjaring aspirasi masyarakat, karena saya ini pelayan dari masyarakat, saya harus bekerja untuk masyarakat,” pungkas Laluyan.

    Laluyan ditemani pemerintah saat Reses
    Sebelum menjadi Anggota dewan ia sudah banyak melihat dan mendengar terkait masalah di tengah-tengah masyarakat seperti bantuan dana banjir, bantuan dana lansia yang masih banyak tersendat, masalah pendidikan, masalah kesehatan dan infrastruktur seperti penerangan lampu jalan.

    "Sekarang menjadi momen yang tepat untuk saya perjuangkan masalah-masalah dan harapan dari masyarakat, terlebih saya tergabung dalam badan anggaran (banggar)," papar Srikandi PDI-Perjuangan itu.

    Laluyan pun berjanji akan mengawal langsung setiap aspirasi dan harapan masyarakat yang telah dipercayakan kepada nya.

    Turut Hadir Camat Wenang Donald Sambuaga, Lurah Wenang Selatan Stenly Roring, Lurah Mahkeret Barat Glenn Lumintang, Lurah Mahkeret Timur Tommy Karongkong dan SKPD terkait.(andresiwi)

    BERITA UTAMA