NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 10, 2019

    Daftar di Nasdem, Ini Janji Mangindaan Jika Terpilih Pimpin Manado

    Tidak ada komentar
    Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, S.E, M.S.M. saat menyerahkan dokumen pendaftaran pada Tim Penjaringan Partai Nasdem Kota Manado
    Manado-

    Didampingi tim Pemenangan Dr Harley A.B Mangindaan SE, M.S.M mendaftarkan diri di Partai Nasdem, Selasa (10/12).

    Bang Ai, sapaan akrab mantan Wakil Wali Kota Manado periode 2010-2015 tiba di sekretariat DPD Nasdem Kota Manado pada pukul 17:30 sore.

    Dihadapan Tim Penjaringan, Mangindaan mengatakan, dia datang bukannya bertepuk sebelah tangan, artinya Nasdem memang belum genap dalam hal mengusung. Tapi inilah kronologi dan sistem ataupun dari internal partai yang wajib dibuka pendaftaran.

    Foto Bersama Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, S.E, M.S.M. Dengan Tim Penjariangan
    "Saya Harley Mangindaan barang baru stok lama selalu siap dimanapun, apapun, dan dalam keadaan apapun saya masih berada di Kota Manado. Sebagai seorang ilmuwan S2 membahas Manado, S3 membahas Sulawesi Utara tentang pariwisata bisa saya sampaikan secara langsung apa yang ingin saya lakukan, sebagai ilmuwan untuk membangun Manado harus ada juga dari ilmu yang kita dapat," katanya.

    Oleh karenanya tambah dia, ketika melakukan hal yang benar maka ia berani untuk melakukan apa saja karena tidak melawan hukum, karena ketika sudah melakukan hal yang benar dan berani bertanggung jawablah, selesaikan hingga akhir dan juga bertanggung jawablah pada partai pengusung tersebut.

    "Untuk catatan dalam pendaftaran ini untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota saya serahkan mekanismenya kepada partai untuk mengusung Harley Mangindaan" ujarnya.

    Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, S.E, M.S.M, saat menyampaikan sambutan
    Sementara saat diwawancarai sejumlah media, Mangindaan juga mengatakan
    strategi untuk membangun Kota Manado telah dia susun dengan baik dan akan disesuaikan dengan program pemerintah pusat dan Provinsi Sulut.

    Foto Bersama Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, S.E, M.S.M, dengan Tim Penjaringan usai sambutan
    “Manado dalam studi saya sudah ada di roadmap saya, tinggal dikaitkan dengan RPJMD Kota Manado dan dimodifikasi. Yang terpenting apa yang warga paling sukai. Itu yang sudah ada pada saya. Dan jika Tuhan ijinkan terpilih dan Partai Nasdem, Golkar, PSI mengijinkan saya juga, kita akan lihat kedepan nanti." ungkapnya. (riskysondakh)

    BERITA UTAMA